onehearth
logo
Selasa, 15 Dec 2020 12:25

Anniversary Sewindu CBR Community Samarinda, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Anniversary Sewindu CBR Community Samarinda, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Samarinda – Sabtu, 12 Desember 2020 lalu, CBR Community Samarinda tepat berumur 8 tahun. Club bikers pengguna dan pecinta sepeda motor berbagai varian Honda CBR yang berada di Samarinda ini biasa berkumpul atau kopi darat (Kopdar) di depan Balaikota Samarinda dan Basecamp CBR Community Samarinda Cafe GMA jl. M Said Gg 8.

CBR Community Samarinda merayakannya dengan mengadakan acara internal di Cafe GMA, basecamp dimana biasa mereka kumpul, acara yang dilaksanakan mulai dari jam 19.00 wib – 22.00 WITA ini  dihadiri  pula oleg CBR Community Tenggarong dan Sanga-sanga dengan berlangsung sederhana.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm