onehearth
logo
Senin, 08 Feb 2021 13:02

Astra Motor Kaltim 2 Launching Product Honda Baru Nih, All New CBR150R

Astra Motor Kaltim 2 Launching Product Honda Baru Nih, All New CBR150R

Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau kembali hadir dengan rangkaian kegiatan yang seru dan menarik, karena secara resmi pada Sabtu, 6 Februari 2021,  tepat pukul 20.00 Wita, secara resmi memperkenalkan motor sport terbaru yaitu All New Honda CBR150R.

Astra Motor Katim 2 berkomitmen untuk menyelenggarakan peluncuran produk secara virtual karena mengingat masih dalam masa pandemic covid-19 dan mengikuti protocol kesehatan dari pemerintah, sehingga launching harus dilakukan secara virtual.

Dengan hadirnya Virtual Launching All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan masyarakat perkotaan khususnya pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, lincah dan performa tinggi sekaligus nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension. All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, generasi baru All New Honda CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi.

“Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya dengan hadirnya All New Honda CBR150R. Semoga dengan hadirnya All New Honda CBR150R ini dapat memenuhi harapan pecinta motor sport Tanah Air khusunya di wilayah Astra Motor Kaltim 2,” ujar Darma Wijaya.

Virtual launching ini semakin meriah dengan special performance dari Short Time Project. Semuanya dikemas menarik dengan penyampaian yang ramah dari MC Caca rischa. Tidak ketinggalan juga promo dari kegiatan Pameran Virtual Honda yang bisa masyarakat kunjungi melalui link www.hondaetamkaltim-expo.com sejak tanggal 06-14 Februari 2021, berbagai Quiz dan Giveaway menarik yang diinformasikan secara langsung melalui media Social Facebook & Instagram @hondateamkaltim berdurasi selama 60 menit.

Untuk pameran Virtual Honda saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi. Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition. All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 38.030.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 38.700.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 42.040.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 42.700.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 42.810.000. Harga berstatus On The Road wilayah Astra Motor Kaltim 2, Pemesanan Motor Honda selain melalui pameran Virtual juga dapat dilakukan juga melalui aplikasi digital Astra Motor, yaitu Motorku X (tersedia di iOS dan Android), serta chat bot Amanda di nomor 081210967964 (menggunakan WhatsApp)

Pelanggan setia Honda bisa dapatkan aksesoris dan apparel Honda CBR150R di seluruh jaringan Honda terdekat wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau dan dapatkan promo discount up to 10%, pemesanan

Tidak hanya promo special untuk All New Honda CBR150R namun juga ada program service untuk motor matic juga berlaku di hari ini 06 hingga 28 Februari 2021. SAFE & GO (Safety Check + Ganti Oli) hanya Rp. 60ribu free jasa pasang, STUMAT (Solusi Untung dan Hemat) Cuma Rp. 20ribu free jasa pasang, dan tak ketinggalan ada program SAR (Service Aman di Rumah). Program ini berlaku di puluhan Jaringan AHASS selaku Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Seluruh Wilayah Astra Motor KalTim 2 yakni Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau.

Untuk semua pelanggan setia Honda agar dapat selalu terhubung di situasi darurat, Astra Motor Kaltim 2 juga menyediakan Layanan Honda Care untuk Area Samarinda dan Kutai Kartanegara, Honda Care adalah Fasilitas Layanan Road Emergency yang di berikan kepada pengguna sepeda motor Honda yang mengalami kendala ataupun gangguan saat berkendara di jalan raya, untuk mengunakan layanan ini konsumen dapat menghubungi 0811-55800-80. 

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm