onehearth
logo
Rabu, 24 Feb 2021 23:21

Digelar Sabtu Ini, Honda Sport Dyno Competition Siap Adu Performa Motor Para Rider

Digelar Sabtu Ini, Honda Sport Dyno Competition Siap Adu Performa Motor Para Rider

Demi memberi kepuasan kepada pecinta sepeda motor sport Honda dalam memacu performa mesin secara maksimal, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar Honda Sport Dyno Competition pada Sabtu, 27 Februari 2021. 

Event ini digelar di Astra Motor Center Makassar Jl.Sultan Alauddin No.57-Makassar. 

Gelaran ini akan melombakan tiga kelas berbeda dengan hadiah jutaan rupiah.

Honda Sport Dyno Competition dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas 1 sport 250cc (Honda CBR250RR), kelas 2 sport 150cc (Honda CB150 dan CBR150R), dan kelas 3 sport 150cc (Honda GTR dan Sonic 150). 

Para peserta akan ditantang memacu sepeda motor Honda terbaiknya dengan menggunakan fasilitas dyno test milik Astra Motor Center Makassar. 

Nantinya data power dan torsi puncak hingga top speed motor akan terpampang di layar dan dicatat oleh panitia. 

Demi mencegah penyebaran Covid-19, peserta juga wajib mematuhi protokol kesehatan.

Seluruh peserta wajib menggunakan masker dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area kompetisi serta menggunakan handsanitazer pada saat absensi. 

Prosesi pengujian pun akan dibagi menjadi tiga sesi dari pukul 08.00-15.00 WITA agar menghindari kerumunan.

Manager marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan Honda Sport Dyno Competition merupakan ajang untuk mengukur tenaga sepeda motor, torsi, serta kecepatan tertinggi (top speed) motor Honda konsumen. 

Pihaknya juga sekaligus ingin memperkenalkan fasilitas dyno test yang dimiliki Astra Motor.

“Pada ajang ini peserta bisa beradu dalam memacu sepeda motor dengan maksimal tapi tetap dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Kami batasi jumlah peserta karena untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Para peserta nantinya akan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah yang akan diumumkan pada Sabtu, 27 Februrari secara live di Instagram @Hondajagoanku”, ungkap Gangga. 

Bagi pecinta sepeda motor sport Honda berperforma tinggi dapat mengikuti kompetisi ini wajib melakukan registrasi dengan mengakses link http://bit.ly/hondasportdynocompetition2021 atau dapat menghubungi di nomor 0812 8956 3017 (Jeffry).


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm