onehearth
logo
Rabu, 10 Mar 2021 22:30

All New Honda CBR150R, Semakin Lincah dan Bertenaga

All New Honda CBR150R, Semakin Lincah dan Bertenaga

Halo cak bro

Sampeyan pasti sudah pernah melihat tampilan All New Honda CBR150R.

Yes, motor yang viral di awal tahun 2021 ini menggunakan konsep ”Total Control” semakin lincah dan bertenaga dengan nuansa big bike dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi baru membuat All New Honda CBR150R makin jadi pusat perhatian. 

Keunggulan fitur dan desain baru dirasakan cak admin saat mengikuti test ride All New Honda CBR150R yang diadakan oleh MPM Honda Jatim di Sirkuit Safety Riding Sedati.

Saat menjajal motor ini, cak admin merasakan tarikan yang responsif saat melaju di jalan lurus yang membuat performanya tidak diragukan lagi.

Ditambah handling yang mantab membuat cak admin tidak ragu saat bermanuver di tikungan maupun saat melakukan zig zag.

Hal ini ditunjang dengan kehadiran sok depan yang sudah Upside Down, dimana upside down membuat peredaman lebih maksimal dan keluar masuk tikungan makin stabil dan yang pasti menambah keren hingga All New CBR150 R makin gagah dan sporty. 

Penyematan teknologi Assist/Slipper Clutch pada All New Honda CBR150R semakin membuat motor ini sangat bagus dan spesial.

Hal ini dirasakan cak admin saat mencoba dari trek lurus dengan kecepatan tinggi kemudian masuk ke tikungan dan ternyata tekhnologi ini benar-benar membantu. Perpindahan gigi semakin halus cak.

Tekhnologi Assist/Slipper Clutch ini berfungsi mencegah terjadinya selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New Honda CBR150R juga keren untuk dipakai sebagai motor harian karena designnya mirip dengan sang kakak yaitu Honda CBR250RR.

Ditambah dengan tampilan lampu LED yang futuristik dan penyematan fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang berguna ketika melakukan pengereman mendadak, ESS akan menghidupkan Lampu Sein kiri dan kanan secara bersamaan.

Wes pokoke All New Honda CBR150R iki motor mbois cak.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm