onehearth
logo
Senin, 08 Mar 2021 21:15

NGOPREK All New CBR150R dan Honda Sport Dyno Competition

NGOPREK All New CBR150R dan Honda Sport Dyno Competition

Astra Motor Sulsel selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon mengajak Komunitas CBR Ngoprek bareng seputar All New Honda CBR150R dan mengajak para pecinta sepeda motor sport Honda dalam memacu performa mesin secara maksimal dengan menggelar Honda Sport Dyno Competition.

Konsep Total Control yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan yaitu, menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. Dan perwakilan komunitas yang diundang pada Ngoprek kali ini ialah CBR Owner Club (COC) Makassar, CBR Club Indonesia (CCI) Makassar dan CBR Club Makassar (CCM).

Pengenalan All New CBR150R disampaikan langusng oleh Technical Training Instructor Astra Motor Sulsel Rohandi. “Fitur terbaru seperti Fitur Assist/Slipper Clutch yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan, Inverted Front Fork Suspension Upside Down yang mampu menjaga kestabilan, Performa tinggi yang ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm.”

 “Kejutan awal tahun ini membuat para pecinta motor sport sangat antusias dengan hadirnya All New CBR150R ini. Motor yang sangat menjawab perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan” ungkap Harry Iswan, perwakilan CBR Owner Club (COC) Makassar.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start. Gaya berkendara yang racy ditunjang dengan penyematan inverted front suspension.

Selain mengulik serputar All New CBR150R, para komunitas juga dapat berpartisipasi mengikuti challenge Honda Sport Dyno Competition. Yang dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas 1 sport 250cc (Honda CBR250RR), kelas 2 sport 150cc (Honda CB150 dan CBR150R), dan kelas 3 sport 150cc (Honda GTR dan Sonic 150).

Dan hasilnya yang keluar menjadi pemenang adalah Sulawesi CBR250RR Community (SCC) untuk kelas 1 dan  CBR Owner Club (COC) Makassar untuk kelas 2.

Demi mencegah penyebaran Covid-19, peserta juga wajib mematuhi protokol kesehatan. Seluruh peserta wajib menggunakan masker dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area kompetisi serta menggunakan handsanitazer


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm