onehearth
logo
Minggu, 28 Mar 2021 12:36

Empat Pebalap Honda Siap Berkompetisi Di Race MotoGP Qatar Malam ini

Empat Pebalap Honda Siap Berkompetisi Di Race MotoGP Qatar Malam ini

 

Para pebalap Honda siap untuk balap seri perdana MotoGP 2021 di Losail International Circuit Qatar. Sebanyak 4 rider penunggang Honda di kelas MotoGP akan berkompetisi. 

Empat pebalap ini berada di 2 tim yaitu Repsol Honda Team dan LCR Honda Team. Pol Espargaro dan Stefan Bradl di Repsol Honda. 

Sedang di LCR Honda Team ada Takaaki Nakagami dan Alex Marquez. 

Para pebalap penunggang Honda RC213V ini telah menyelesaikan sesi kualifikasi (27/3). Dimana Takaaki Nakagami berada di posisi 11 dengan perolehan waktu 1 menit 53,577 detik. 

Takaaki Nakagami akan start dari grid 11 yang merupakan posisi teratas dari pebalap Honda. "Hari ini kami membuat langkah yang cukup besar dari kemarin, jadi saya cukup senang tentang itu. Itu adalah sesi kualifikasi yang sulit di Q1, saya mencoba yang terbaik dan dengan lap terakhir di menit terakhir saya membuat waktu lap yang cukup baik, yang merupakan waktu terbaik saya di sini, jadi itu sangat positif. Saya cukup bahagia dan percaya diri untuk hari esok dan saya akan selalu melakukan yang terbaik hingga akhir Jadi semoga kami bisa membuat awal yang baik dan tidak membuat kesalahan. ” ucap pebalap asal Jepang ini. 

Disusul Pol Espargaro diurutan 12. Pebalap bernomor start #44 ini mencetak waktu 1 menit 53,930 detik. 

 “Pada akhirnya perasaan kami baik tetapi pada siang hari kami mencari solusi, ini bisa terjadi ketika anda masih baru mengenal sepeda. FP4 bukanlah sesi yang bagus dan kami berusaha membawa motor dengan lebih baik. Saya merasa siap untuk balapan yang bagus. Kami perlu melakukan pemanasan yang baik, tetapi saya merasa ini akan menjadi balapan yang bagus dan saya akan melakukannya. " ucap Pol Espargaro. 

Alex Marquez berada diposisi 16. Dan Stefan Bradl di peringkat 17.

 

????HRC, LCR Honda


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm