onehearth
logo
Jumat, 28 May 2021 13:38

Morning Ride Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Touring bersama All New CBR250

Morning Ride Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Touring bersama All New CBR250

Morning Ride Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Touring bersama All New CBR250

Mataram – Club motor di Kota Mataram semakin meningkatkan eksistensinya dengan rutin menggelar touring. Pada Minggu (26/5) lalu, komunitas All New CBR250 menggelar kegiatan Morning Ride. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 wita dengan lokasi titik kumpul di SPBU Jalan Lingkar Selatan. Adapun rute yang akan dilalui saat morning ride ini akan menuju ke seputaran Bukit Mekaki yang terletak di Sekotong Lombok Barat. Tentunya gelaran acara tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, membawa handsainitaizer serta tak lupa perlengkapan riding gear seperti helm standar SNI, jaket, sepatu, sarung tangan dan menggunakan celana panjang agar safety maksimal.

“Touring kali ini tak hanya mengajak partisipasi dari rekan-rekan komunitas club CBR250 yang telah tergabung dalam paguyuban HALO (Honda Asosiasi Lombok) tapi juga mengajak konsumen sepeda motor Honda All New CBR250RR serta konsumen hot prospek,” ungkap Satria Wiman Jaya selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB sekaligus panitia acara.

Setelah rombongan berkumpul tidak lupa sebelum lepas start, rombongan melakukan briefing sembari diberikan edukasi berkendara yang aman, baik dan benar. Selanjutnya tak lupa juga berdoa bersama untuk keselamatan dalam berkendara. Adapun jalur morning ride kali ini menggunakan jalur start dari SBPU menuju jalan lingkar kemudian menuju bunderan sapi Gerung, kemudian menuju jalan raya Lembar untuk menuju ke Sekotong. Setelah sampai di Sekotong, peserta melanjutkan riding untuk mengelilingi bukit Sekotong dengan menggunakan All New CBR250 dan dibeberapa tempat berhenti untuk melakukan foto bersama diantaranya puncak tertinggi Bukit Mekaki.

“Menjelajahi alam dengan riding menggunakan all new CBR250 sangat menantang, apalagi jalur yang dilalui tidak hanya lurus saja tetapi berkelok, turunan dan juga tanjakan. Motor ini sangat stabil dan lincah dibawa bermanuver,” kata Kurniawan salah seorang konsumen yang merasakan riding menggunakan Honda CBR250.

Setelah cukup untuk melakukan foto dan menikmati indahnya pemandangan di bukit mekaki, akhirnya tiba juga diakhir sesi morning ride. Para peserta melanjutkan perjalanan untuk mengitari bukit mekaki dan menuju ke sekotong untuk istirahat dan makan siang. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan kembali  ke kota Mataram dengan menggunakan rute yang sama. Sekaligus rute ini menjadi jalur pisah bagi para peserta yang ingin kembali ke rumah masing-masing.

“Harapannya kegiatan seperti ini dapat konsisten digelar, agar konsumen yang ingin atau berencana membeli motor sport ini dapat merasakan sensasi berkendaranya terlebih dahulu. Saya semakin tertarik dengan motor sport Honda ini, performa mesin dan larinya sangat luar biasa,” tutup Kurniawan


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm