onehearth
logo
Senin, 07 Jun 2021 10:52

Serunya Fanzone MotoGP Dihadiri CBR Jatim Dan CBR Rider Sidoarjo

Serunya Fanzone MotoGP Dihadiri CBR Jatim Dan CBR Rider Sidoarjo

Event Fanzone MotoGP yang dihelat MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT bersama M Radio pada Minggu 6 Juni 2021 seru. Komunitas Honda CBR hadir mengikuti kegiatan ini.

Hadir CBR  JATIM dan CBR Rider Sidoarjo Part Of AHC Indonesia Wilayah Jawa Timur pada Fanzone MotoGP. Ada 30 riders CBR perwakilan dari dua komunitas ini ikut.

Para peserta Fanzone MotoGP berkumpul di MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Protocol kesehatan Covid-19 diberlakukan ke para peserta dengan harus memakai masker dan cuci tangan atau pakai hand sanitizer serta cek suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi kumpul.

Para peserta bersama-sama menuju acara nonton bareng MotoGP dalam rangkaian Fanzone MotoGP di Marvel City Surabaya. Riding bersama yang menjalankan safety riding untuk #Cari_Aman di jalan para anggota CBR  JATIM dan CBR Rider Sidoarjo menuju tempat kegiatan.

Lomba foto dengan unit All New CBR 150R menjadi acara pembuka. Para bikers CBR 150R yang hadir antusias turut serta di lomba ini dengan mengabadikan momen terbaik dengan All New CBR 150R.

Saat balap MotoGP sesaat lagi, para peserta menuju tempat Nobar MotoGP. Para anggota CBR  JATIM dan CBR Rider Sidoarjo nonton bareng dengan memberikan dukungan pada para pebalap idola.

Acara ditutup dengan doorprize yang menyediakan berbagai hadiah menarik.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm