onehearth
logo
Senin, 21 Jun 2021 07:04

Kopdar Santai Komunitas HCRC Lombok Semakin Eratkan Persaudaraan

Kopdar Santai Komunitas HCRC Lombok Semakin Eratkan Persaudaraan

Kopdar Santai Komunitas HCRC Lombok Semakin Eratkan Persaudaraan

Mataram – Pada 20 Juni 2021 lalu kembali digelar morning ride bersama komunitas HCRC (Honda CBR Riders Club). Event rutin yang diadakan setiap minggu pagi dalam rangka mengaktifkan kembali aktifitas komunitas dan mempererat tali persaudaraan bikers. Dengan menunggangi Honda CBR250R, para anggota club juga tampil makin maco dengan menggunakan dresscode hitam dan semakin menampakkan kekompakan para ridernya. Pada kesempatan kali ini, biker yang bergabung dalam morning ride tak hanya kaum adam saja, tetapi turut berpartisipasi juga kaum hawa dalam acara ini. Tentunya semakin menambah keseruan selama acara berlangsung karena jarang-jarang kaum hawa mau ikutserta dalam touring seperti ini. apalagi tunggangannya motor sport dengan kapasitas body yang tidak ringan.

Para peserta kopdar berjumlah 23 orang yang terdiri dari 21 orang biker laki-laki dan 2 orang lady biker. Mereka memutuskan untuk berkumpul pukul 07.30 wita pada titik kumpul di depan mini market yang terletak di Jl. Baru monjok. Setelah semua peserta berkumpul, tidak lupa juga untuk saling mengingatkan agar selalu memastikan motor sudah di periksa & riding gear dipakai saat berkendara. Kemudian dilanjutkan dengan informasi mengenai safety riding serta berdoa sebelum berkendara agar perjalanan rombongan kali ini dapat berjalan dengan lancar.

“Tujuan finish morning rider kali ini yaitu ke salah satu kedai kopi di pusat Kota Mataram. Sebelumnya kami menyisiri ruas jalan pusat Kota dengan melakukan rolling city melewati beberapa landmark yang ada di Kota Mataram. Sangat seru sekali, dan terlihat kepatuhan para biker selama touring berlangsung, dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan berkendara rapi sesuai instruksi saat briefing. Road Captain yang dipimpin oleh Trimantho Nugroho sekaligus ia merupakan ketua HCRC memandu jalannya touring kali ini dengan santai sembari menikmati pemandangan Kota Mataram & menyeimbangkan dengan lady biker yang join,” ujar Satria Wiman Jaya selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB.

Setelah selesai rolling city, peserta melakukan finish di Kinta Coffe untuk sarapan dan ngopi bersama. Disana juga semua peserta melakukan sharing tentang pengalaman berkendara menggunakan Honda CBR. Dan pastinya seluruh kegiatan ini sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jadi semua peserta yang bergabung sangat merasa nyaman dan aman. Setelah dirasa cukup untuk berbincang-bincang dan berbagi cerita peserta di perbolehkan untuk bubar dan finish on the road.

Salah seorang lady biker menuturkan perasaannya dalam acara morning ride kali ini. “Saya sangat suka, dan acaranya seru banget, apalagi diberikan pengalaman berupa cerita dari senior di HCRC, semoga kita tetap sehat dan dapat berkumpul lagi di keluarga HCRC,” tutup Adelya Rahma Dwiputri.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm