onehearth
logo
Selasa, 22 Jun 2021 09:47

Asosiasi Honda CBR Jatim Ikuti Pelatihan Safety Riding

Asosiasi Honda CBR Jatim Ikuti Pelatihan Safety Riding

Asosiasi Honda CBR (AHC) Jawa Timur pada Minggu (13/6) pagi berada di MPM Safety Riding Center, Sedati Sidoarjo Jawa Timur .

Kehadiran para bikers CBR ini untuk mengikuti kegiatan dalam rangka Cari_Aman di jalan. Sebanyak 23 orang anggota AHC Jatim ikut di kegiatan Safety Riding yang dilaksanakan oleh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT.

Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim memberikan pembekalan kepada para peserta dengan teori dan praktek berkendara yang benar.

Pelatihan safety riding kali ini meliputi tehnik slalom course, narrow plank dan braking (pengereman).

Dalam pelatihan safety riding ini, para peserta dari biker AHC Jatim tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan riding gear tidak bergantian.

"Dari kegiatan Safety Riding Course ini saya mendapat pengetahuan tentang cara berkendara yang benar, Cari_aman dan nyaman. Pengereman yang baik dan benar, kemudian posisi riding yang aman dan tentu yang benar juga, dan masih banyak lagi yang perlu kami pelajari secara berkelanjutan. Apalagi kegiatan ini akan terus berkelanjutan dengan waktu 1 bulan sekali,” ucap George Tulenan dari AHC Jatim.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm