onehearth
logo
Selasa, 23 Sep 2014 15:49

Jamnas Asosiasi Honda CBR (AHC) ke 3 sukses digelar di Bromo Jawa Timur

Jamnas Asosiasi Honda CBR (AHC) ke 3 sukses digelar di Bromo Jawa Timur

Pelaksanaan agenda tahunan yakni Jambore Nasional (Jamnas) dari komunitas motor yang tergabung dalam Asosiasi honda CBR (AHC) se Indonesia ke 3 telah selesai dilaksanakan 20-21 September 2014. Lokasi acara di Tretes, Pasuruan, Bromo, dan Desa Bale Dono dan berlangsung meriah dan lancar.

Jambore Nasional AHC yang ke 3 ini pun sukses terlaksana dengan baik berkat dukungan dari banyak pihak, seperti anggota club dan komunitas AHC, pihak panitia sekaligus tuan rumah yakni CBR Club JATIM yg telah mempersiapkan dan melaksanakan berbagai acara dengan baik.

Tak lepas dukungan pihak ketiga dan sponsor yang telah memberikan suport tanpa henti dari  PT Astra Honda Motor (AHM); MPM – Main dealer Honda Jawa Timur;  Wahana – Main Dealer Honda Jakarta; PT Adeco, Mas Aries, CBR Jatim; Bangky Motosport – Depok; Bro Victorico Hidayanto atas support teknologi IT nya utk registrasi Pendaftaran; CBR Jatim : Ketum Rizkiawan, Bro Oky, Bro Egy, Bro Anton dan all team CBR Jatim; MC yg cantik san eksentrik dari CBR Jatim (odi); dan all supporting member yangg telah mensupport acara.

Juga terima kasih serta apresiasi kepada Club dan Komunitas CBR yang yg hadir di Acara jamnas ke 3 AHC se Indonesia di Tretes, Pasuruan, Jawa Timur

1. Aceh CBR Riders Club
2. CBR Series Club Sumbar
3. CBR Bintan club
4. Riau CBR Club
5. Lampung CBR Club
6. NEW CBR Club Banjarmasin
7. CBR Riders Club-Banten
8. CBR Riders Club-Jakarta
9. CBR Riders Club-Depok
10.CBR Riders Club-Bekasi
11.CBR Owner Tangerang (CROW)
12.CEBERUS – Bandung, Depok
13.Rider All CBR Semarang – RACER
14.All New CBR Club Kudus
15.Jepara CBR Owner – JeCO
16.CBR Yogyakarta Brotherhood – CYBER
17.CBR Riders Club-Solo
18.CBR CLUB JATIM
19.CBR CLUB JATIM-KEDIRI
20.CBR Riders Club- Bali
21.All CBR Riders Salatiga – ACRES

Jambore nasional kali ini selain mempersatukan komunitas motor CBR se Indonesia juga ingin mempererat tali silaturahmi yang dari tahun ke tahun tetap terjalin. Terlebih, para pengguna motor CBR akan bertambah seiring dengan lahirnya keluarga baru All Nw Honda CBR 250 dan CBR 150.

Selain acara komunitas, Jamnas kali ini juga melakukan agenda rutin seperti bakti sosial, safety riding, obrol-obrol otomotif, serta menikmati indahnya tanah Bromo.

 

Sumber : http://goo.gl/Q5VMNZ


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm