onehearth
logo
Sabtu, 10 Nov 2018 12:21

Honda CBR Club Medan Punya Ketua Baru

Honda CBR Club Medan Punya Ketua Baru

Kesamaan hobi dan kuatnya kecintaan pada sport premium Honda ternyata mampu menciptakan jalinan persaudaraan  yang  awet hingga bertahun-tahun.

Hal ini dibuktikan oleh para pecinta Honda CBR yang tergabung dalam CBR Club Medan yang selalu menunjukkan eratnya persaudaraan hingga mereka sampai pada momen perayaan hari jadinya yang ke-8 tahun tepat di tanggal 5 November 2018.

Selain menyajikan beragam hiburan menarik, perayaan ulang tahun yang berlangsung di Gaboh Grill Burger Jl Imam Bonjol Medan ini juga diisi oleh prosesi pelantikan kepengurusan CBR Club Medan yang baru saja terbentuk.

Dengan terpilihnya Bro  Anton Nainggolan sebagai ketua CBR Club Medan yang baru, maka sejumlah harapan juga dipanjatkan para bikers CBR Club Medan dalam acara syukuran yang berlangsung hikmat ini.  

Bro Anton Nainggolan selaku Ketua terpilih mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk megemban tanggun jawab sebagai ketua CBR Club Medan periode 2018-2019. Bro Anton juga meminta dukungan kepada semua anggota untuk bersama-sama membangun CBR Club Medan menjadi komunitas yang lebih besar lagi.

 “CBR Club medan ingin menjadi komunitas yang bermanfaat untuk orang lain.Karenanya dengan niat baik dan tekad yang kuat, kami akan berupaya untuk terus menjaga kekompakan, selalu menjunjung tinggi persaudaraan, dan terus melakukan hal-hal positif serta bermanfaat dalam setiap kegiatan, “ ujar Bro Anton.

Berdiri sejak tahun 2010 silam, CBR Club Medan mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Dengan usia kebersamaan yang tidak sedikit, tentunya tidak mudah untuk mempertahankan dan membina CBR Club Medan hingga menjadi komunitas yang selalu aktif menunjukkan eksistensi.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Induce Trading Coy yang turut hadir dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dan mengapresiasi kesolidan dan kekompakan para bikers CBR Club Medan.

Pihaknya juga berharap kepengurusan yang baru akan menjadi pemacu semangat CBR Club Medan untuk terus menjadi komunitas eksis dan mengisnpirasi.

“Selamat memperingati hari jadi untuk CBR Club Medan, tidak terasa sudah 8 tahun bersama.  Semoga kedepannya semakin kompak serta dalam perjalanannya dapat terus berkontribusi bagi masyarakat dan menjadi pelopor safety riding yang ikut mengkampanyekan pentingnya cari_aman saat berkendara di jalan, “ ujar Gunarko.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm