onehearth
logo
Senin, 02 Sep 2019 12:40

Pererat Persaudaraan, Pecinta CBR Sumut Gelar Touring Gabungan

Pererat Persaudaraan, Pecinta CBR Sumut Gelar Touring Gabungan

 

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan Persaudaraan di antara komunitas motor. Seperti halnya para komunitas pecinta Honda CBR di wilayah Sumatera Utara yang memilih menggelar Touring Gabungan (Tourgab).

Puluhan bikers yang berasal dari beberapa komunitas CBR ini, turut hadir dari penjuru Sumatera Utara seperti, KCI Medan, RCCM, HRCS, SHC, CBA, dan CBR Club Batu Bara.

Mengambil start dari  Kantor PT Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan, Tourgab yang berlangsung pada 25 Agustus 2019 lalu ini sukses memukau masyarakat dengan pesona maskulin yang diusungnya. Sepanjang perjalanan, iringan para bikers yang gagah menunggangi Honda CBR selalu menjadi pusat perhatian hingga menuju Bukit Gibeon Sibisa Parapat.

Brader Rozi dari KCI Medan mengungkapkan. "Melalui Tourgab ini diharapkan jalinan silaturahmi antar komunitas CBR di Sumut dapat semakin erat dan solid, sehingga kita tidak hanya sekedar mengenal satu dengan lainnya, namun rasa persaudaraan dan kekeluargaan tentunya akan semakin terpupuk," jelasnya.

Rangkaian kegiatan tourgab ini juga diisi dengan berbagai ativitas seperti, ramah tamah dan juga ada games kekompakan, serta do’a bersama untuk kemajuan komunitas CBR di Sumut.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm