onehearth
logo
Senin, 25 Jul 2016 13:38

GHOT Berhasil Pertahankan Gelar Juara Turnamen Futsal Antar Anggota AHJ

GHOT Berhasil Pertahankan Gelar Juara Turnamen Futsal Antar Anggota AHJ

Masih dalam suasana lebaran, Wahana Honda kembali menggelar turnamen futsal antar komunitas Honda dengan tajuk “Ketupat Futsal Community Cup” pada hari Minggu (24/7) di Tibi Futsal, Tanjung Barat Jakarta Selatan.  Turnamen ini telah memasuki musim ke lima sejak digulirkan tahun 2012 yang diikuti oleh klub-klub sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta. Acara yang diprakarsai oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang dan Astra Honda Motor (AHM) tahun ini memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Community Club Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit Wicaksono, mengatakan bahwa melalui kegiatan seperti ini, WMS bisa mewadahi hobi bikers. Selain mempererat silaturahim sesama komunitas, event seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan sportifitas. "Pada dasarnya, turnamen ini untuk mempererat silaturahim dan menumbuhkan jiwa sportif serta mewadahi anggota komunitas yang gemar futsal," ujar Sigit.

Selain futsal, pada event ini pihak WMS menyelenggarakan Modification Contest New Sonic 150R dengan kategori bolt on yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) dimana setiap peserta boleh menambahkan asesoris stock variasi/bolt on atau handmade. “Kami memadukan unsur sport dan modifikasi, karena banyak anggota komunitas yang gemar modifikasi selain futsal. Kontes ini dirancang sebagai proses kreatif dan pembelajaran dasar modifikasi yang mengedepankan estetika dan teknikal motor yang baik dan benar” tambah Sigit.

Even yang berlangsung seharian ini disambut antusias oleh Asosiasi Honda Jakarta. “Alhamdulillah event berlangsung lancar dan disambut antusias oleh klub-klub anggota AHJ. Sebagai panitia kami bangga karena rekan-rekan bikers menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Buyung Rianto, Ketua Presidium AHJ. Lebih lanjut disampaikannya bahwa even ini merupakan pembuka aktifitas setelah libur Idul Fitri.

Setelah berlangsung secara sportif dengan semangat persaudaraan ala biker, Grand Honda Owners Team (GHOT) Jakarta berhasil mempertahankan piala bergilir yang diraihnya tahun lalu setelah mengalahkan perlawanan CBR Rider Jakarta di babak final dengan skor 4-3 menempatkan CBR Rider Jakarta sebagai juara kedua, sedangkan juara ketiga diraih oleh CBR Independent Club (CIC).

“Kami senang dan bangga atas prestasi ini, karena telah berhasil mempertahankan mahkota juara yang kami raih tahun lalu dan ini tentunya keberhasilan dari tim dan seluruh anggota GHOT Jakarta serta support Bebek Bangor AHJ. Terima kasih kami ucapkan kepada AHM, Wahana Honda atas digelarnya acara ini sebagai ajang yang positif, selain olahraga sekaligus halal bihalal serta lebih mempererat silaturahim antar anggota AHJ, ujar Bro Zarfi, salah satu pengurus senior GHOT.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm