onehearth
logo
Minggu, 25 Dec 2016 00:36

CBR Club Indonesia Korwil Jabar Gelar Workshop Tingkatkan Kualitas SDM Pengurus

CBR Club Indonesia Korwil Jabar Gelar Workshop Tingkatkan Kualitas SDM Pengurus

Kekuatan sebuah klub/ komunitas biker bahkan paguyuban yang mewadahinya tidak hanya mengacu dari sisi jumlah anggotanya saja, namun juga kualitas para pengurus dalam menjalankan struktur organisasinya dipadukan dengan sistem yang dibuat.  

Untuk itu CBR Club Indonesia (CCI) salah satu induk yang mewadahi klub Honda CBR yang ada di Indonesia merasa perlu melakukan pelatihan (Workshop) untuk para pengurusnya seperti tertuang dalam Peraturan Organisasi (PO) CCI hasil Rakernas CCI yang digelar pada bulan Agustus lalu.

Sebagai wujud nyata dari program kerja Ketua Korwil Jabar Bro Dedi suharto dan Wakorwil Bro Pramudya untuk menjalan hasil Rakernas tersebut , CCI Wilayah Jawa Barat mengadakan workshop dengan peserta para pengurus dari seluruh Region.

Workshop ini diadakan pada hari Sabtu (19/11) di Gedung Kesenian Raksawacana, Kab.Kuningan, Jawa Barat dengan mengangkat tema “Intensifikasi SDM Tentang AD/ART dan Etika Berorganisasi CBR Club Indonesia” dengan tujuan meningkatkan mutu sumber daya manusia serta etika berorganisasi di dalam tubuh CCI.

Workshop ini dibuka oleh Bro Dedi Suharto selaku Ketua Korwil Jabar dengan menampilkan pembicara dari Pengurus Pusat CCI, yakni Bro Ismail, Ketua Umum CCI dengan materi tentang Anggaran Dasar, Anggaran Dasar Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi CCI. Lalu Bro ‘Cak’ Mamad, Divisi Tatib CCI dengan materi mekanisme touring dan Bro Ray, Admin CCI dengan materi pengenalan web Apps CCI yang telah dilaunching pada tanggal 3 Desember lalu di Bali.

“Dengan adanya workshop ini saya berharap seluruh pengurus region yang ada di Jawa Barat bisa memahami dan dapat menyampaikan hasilnya kepada seluruh anggota dan juga calon anggotanya di masingomasing region,” ujar Bro Dedi.

Seluruh peserta workshop ini mendapatkan sertifikat atas keikutsertaannya, mereka ini perwakilan pengurus dari CCI Region Pangandaran, Banjar Patroman, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Cimahi dan Kuningan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm