onehearth
logo
Minggu, 09 Jul 2017 08:57

Track Day Komunitas CBR Pekanbaru

Track Day Komunitas CBR Pekanbaru

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri kembali melaksanakan track day dengan Komunitas.

Track Day yang dilaksanakan pada Minggu, 9 Juli 2017, berlokasi di Stadion Utama Riau berlangsung meriah, kegitaan dimulai dengan sambutan dari Sie Ceng selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara.

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Komunitas yang telah berkenan hadir dalam kegiatan track day kali ini. Selamat mengikuti kegiatan ini, dan tetap safety," ujarnya.

Kegiatan kali ini bukan merupakan hal yang baru di Pekanbaru, pasalnya ini  kegiatan track day yang ke empat.

Pertama digelar di Stadion Rumbai, lalu do Cut Nyak Dien, selanjutnya diUMall Ska dan terakhir di Stadion utama Riau.

Tidak cukup sampai disitu, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi Honda Communityid (HCID), hondaCBRcommunity.com dan motogpstreetexperiene.com.

Setelah sosialiasasi usai, kegiatan dilanjutkan dengan coaching clinic oleh Andi Putra selaku coaching balap IMI Pekanbaru dan di damping oleh pembalap Dimas Topo Aditya.

Mereka memaparkan mengenai teknik-teknik yang ada dalam balap motor seperti speeding, cornnering, breaking dan sliding pada saat berada dalam kecepatan tinggi, serta kegiatan di tutup dengan sesi foto bersama RC213V-S dan Live Music.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm