onehearth
logo
Selasa, 29 Aug 2017 21:00

COC Makassar Punya Misi Satukan Pengguna CBR di Sulawesi Selatan dan Barat

COC Makassar Punya Misi Satukan Pengguna CBR di Sulawesi Selatan dan Barat

CBR Owners Community (COC) Makassar yang secara resmi berdiri pada tanggal 1 Maret 2015, punya misi yang cukup mulia di hari ulang tahunnya yang ke-2. COC Makassar sendiri komunitas yang tanpa payung atau dengan istilah Independen.

Sesuai dengan tema "SATUKAN PERBEDAAN, KARENA SAUDARA TAK MESTI SEDARAH" COC punya harapan bahwa motor bukan hanya sebagai alat transportasi tapi juga sebagai alat pemersatu yang tanpa disadari bisa mengikat menjadi sebuah keluarga.

Berawal dari hanya untuk sosialisasi Pra Chapter ke Wajo acara justru dilanjutkan untuk silahturami dengan CBR Bone yang juga baru terbentuk. Kebetulan beberapa klub CBR di Sulawesi Selatan & Barat secara spontan ingin mengadakan kegiatan Touring Silaturahmi dan Kota Watampone menjadi tujuannya.

Karena punya rencana yang harus direalisasikan, COC jadi ikut andil dalam kegiatan touring tersebut, karena searah juga dengan tujuan mereka.

Hasilnya, beberapa komunitas Honda CBR ikut andil dalam Kegiatan Kopdar Gabungan CBR SULSELBAR, seperti;

- CBR Owners Community Makassar
- CBR Owners Community Jeneponto
- CBR CLUB INDONESIA Makassar
- CBR CLUB INDONESIA ParePare
- CBR CLUB INDONESIA Pinrang
- CBR Club Sidrap
- CBR Club Makassar
- CCC Makassar
- CBR Polman (Sulawesi Barat)
- Arie Ariansyah Single  Fighter CBR Makassar

"Karena COC Makassar Independen, tujuan kami ingin menyatukan Club CBR yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat tanpa memandang paguyuban," kata Syahrul Mubarak, ketua COC Makassar.

Ini merupakan langkah awal dari berlangsungnya silaturahmi antar pengguna CBR di Sulawesi Selatan dan Barat, tanpa membedakan payung.

"Kedepan akan di bentuk sebuah wadah pengurus yang berfungsi sebagai kordinator dalam kegiatan selanjutnya," tandas Syahrul.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm