onehearth
logo
Senin, 02 Apr 2018 18:40

CBR Series Club Sumbar Rayakan Hari jadi ke-6

CBR Series Club Sumbar Rayakan Hari jadi ke-6

Bro, 17 Februari 2018 lalu CBR Series Club Sumbar (CSCS) merayakan anniversary ke 6 tahun, sejak didirikan 2012 silam.

Kali ini acara mereka dibuat dengan konsep internal, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan emosional masing-masing member dan prospek member.

Untuk menambahkan kesan kekeluargaan panitia anniversary menetapkan Villa Mei-Mei sebagai lokasi yang pas untuk menyelenggarakan acara kali ini.

Seperti dikutip darli laman cbrsumbar.com, selain mereka melakukan syukuran atas sebuah perjalanan dari sebuah club pihak panitia juga menyematkan rangkaian acara berupa musyawarah besar (mubes) pada malam hari di hari sabtu 17/02/18 yang membahas dan memilih struktural baru untuk masa periode 2018-2020.

Pada keesokan harinya agenda dari CSCS yaitu pelantikan prospek member, sebanyak 16 orang prospek member yang akan di lantik berasal dari 4 chapter yang tergabung dalam CSCS.

Menjelang siang hari di adakan serah terima jabatan (sertijab) mulai dari ketua umum sampai ketua chapter yg terpilih, sertijab menandai di mulainya masa kepengurusan baru CSCS yang di pimpin oleh YOZI A.P selaku ketua umum dengan masa jabatan 2018-2020.

Selamat ya bro.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm