onehearth
logo
Senin, 30 Apr 2018 19:38

Mengintip Keseruan Kopdar Lampung CBR Club

Mengintip Keseruan Kopdar Lampung CBR Club

Bro, ini adalah komunitas Honda CBR di Lampung atau yang dikenal akrab dengan nama Lampung CBR Club mengadakan kopdar gabungan seluruh member dari berbagai chapter yang tersebar di Propinsi Lampung kemarin Minggu, 18/3/18 di Pantai Betung, Tanggamus.

Sekitar 40 member Lampung CBR Club (LCC) dari berbagai chapter seperti Mesuji, Kalianda, Tulang Bawang, Pringsewu, Tanggamus dan Bandar Lampung ikut dalam kopdar gabungan ini.

"Kita buat agenda kopdar gabungan ini sebulan sekali yang dilaksanakan di Minggu ketiga setiap bulannya. Untuk lokasi ditentukan secara bergilir di setiap chapter. Kali ini kita pilih di Tanggamus dan di pantai biar bisa sekalian menikmati sensasi jalan yang asik dan pemandangan yang bagus," ujar Nasir, Humas LCC.

Tujuan dari kopdar gabungan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi sebagai anggota LCC. Karena tidak bisa kopdar setiap minggunya maka dibuatlah kopdar gabungan setiap bulannya.

Di kegiatan kali ini juga sekaligus penyematan member resmi yang telah bergabung di LCC. Dan untuk bulan depan LCC rencananya akan kopdar gabungan di Kalianda. 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm