onehearth
logo
Selasa, 10 Jul 2018 16:53

Perkuat Persaudaraan, HCOI Medan Gelar Fun Touring

Perkuat Persaudaraan, HCOI Medan Gelar Fun Touring

Beragam cara dapat dilakukan untuk memperkuat persaudaraan dan keakraban antar sesama member komunitas.

Seperti yang dilakukan komunitas Honda CBR 250RR Owner Indonesia (HCOI) yang menggelar kegiatan positif bertajuk “Fun Touring HCOI Medan”, dilakukan 30 Juni - 1 Juli 2018.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan member bikers HCOI yang juga dimanfaatkan sebagai moment pelantikan para calon anggota baru HCOI.

Memulai start dari kawasan Polonia Medan, iringan para pecinta kuda besi Honda ini membelah jalanan kota Medan dengan tertib, mengedepankan keselamatan berkendara dan selalu mematuhi setiap peraturan berlalu lintas.

Perjalanan pun makin sempurna lantaran para enggota melewati wisata Danau Toba - Samosir yang memiliki keindahan alam luar biasa.

Bro Didik selaku Ketua HCOI mengatakan bahwa fun touring ini merupakan cara HCOI untuk mempererat persaudaraan baik sesama anggota yang lama, maupun dengan anggota yang baru bergabung.

“Touring kebersamaan ini juga sebagai moment istimewa bagi kami untuk merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama raja motor sport Honda CBR250RR, “ ujar Bro Didik.

Mantap! Semoga semakin kompak Bro!


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm