onehearth
logo
Jumat, 29 Apr 2016 13:20

Honda Banten Gelar Nonton Bareng MotoGP Jerez 2016 Bersama Komunitas Honda

Honda Banten Gelar Nonton Bareng MotoGP Jerez 2016 Bersama Komunitas Honda

Sekitar 80 bikers motor Honda perwakilan dari komunitas Honda yang tergabung didalam Paguyuban Honda Banten (PHB) berpartisipadi ikut meramaikan acara Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Jerez 2016 yang digelar oleh PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Main Dealer Sepeda Motor Honda di The Yard Café Benggala Kota Serang, Banten.

Seperti diketahui, ajang gelaran Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Jerez 2016 kali ini memang sudah ditunggu-tunggu para komunitas Honda, maka dari itu MSK sengaja mengundang komunitas Honda yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB). Tidak hanya itu, dalam acara kali ini juga mengundang komunitas motor non Honda, yaitu komunitas dari Yamaha R15.

Tidak hanya Nobar MotoGP saja, dalam kesemptan ini kami juga sekaligus mensosialisasikan situs atau website resmi yang menaungi komunitas Honda CBR, yaitu www.hondacbrcommunity.com,” ujar Bro Ade Anugrah selaku PIC Honda Communtiy PT. Mitra Sedang Kemakmuran (MSK).

Sebelum masuk acara inti gelaran Nobar ini, sore harinya kami mengajak semua komunitas yang sudah hadir untuk Rolling City Kota Serang dengan membawa 2 unit All New Honda CBR 150R yang ditunggangi oleh komunitas Honda CBR Banten,” lanjut Bro Ade.

Tidak sampai disitu, para komunitas juga disampaikan saat Nonton Bareng bias mengikuti Lomba Foto #MYALLNEWCBR150R  yang diselenggakaran oleh Astra Honda Motor (AHM) untuk komunitas, dengan tema menirukan gaya Marc Marquez dengan periode mulai tanggal 23 April sampai 22 Mei 2016. Kemudian rangkaian acara hari itu ditutup dengan live music serta pembagian Doorprize Helm bagi 3 member yang beruntung.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm