onehearth
logo
Minggu, 21 Aug 2016 10:05

GIIAS 2016 Jadi Ajang Meraba Honda CBR250RR

GIIAS 2016 Jadi Ajang Meraba Honda CBR250RR

Boleh dibilang seperti itu, karena booth Honda di ajang Gikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS)  dipenuhi bikers yang penasaran dengan detail tampilan Honda CBR250RR, lebih dari itu, ratusan bahkan ribuan pengunjung yang hadir penasaran ingin sekedar meraba langsung motor impiannya.

Tepat memang langkah PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan unit Honda CBR250RR kehadapan masyarakat di ajang GIIAS, pasalnya tak sedikit pengunjung yang terang-terangan ingin sekedar memenuhi rasa penasarannya pada Honda CBR250RR.

"Saya memang ingin langsung meraba Honda CBR250RR, meski foto dan videonya sudah banyak di media namun kurang afdol rasanya jika tidak langsung melihat dan menyentuhnya. Sekarang saya sudah puas kemungkinan akan pesan 1 unit," ujar Rudi, pemuda asal Bogor, Jawa Barat.

Bukan hanya Rudi, pengunjung lainnya juga datang ke GIIAS salah satunya karena ingin meraba langsung motor idamannya. Honda CBR250RR menjadi primadona baru karena menghadirkan teknologi dan performa tertinggi di kelasnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm