onehearth
logo
Selasa, 07 Jul 2020 11:38

Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Surabaya Gelar Mubes

Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Surabaya Gelar Mubes

 

HCOI Surabaya, klub yang berdiri pada 18 maret 2018 ini berawal dari kesamaan hobi dari para pemilik CBR250RR di Surabaya.

Setelah vakum dalam semua kegiatan selama pemberlakuan PSBB, HCOI Surabaya mengumpulkan semua membernya guna mengadakan kegiatan musyawarah besar yang tertunda.

Pada minggu 5 Juli 2020 melaksanakan musyawarah besar (Mubes) yang pertama di hotel Regantris Surabaya ex Artotel Surabaya.

Sebanyak 40 anggota dari HCOI Surabaya menghadiri mubes ini guna memilih kepengurusan periode 2020-2021.

Agenda mubes kali ini selain memilih pengurus yang baru juga membahas beberapa hal, diantaranya ;

- Membentuk visi misi yang baru menyesuaikan dengan new normal yaitu penerapan protokol kesehatan dalam semua agenda club

- Mensupport masing-masing member terutama yang terdampak pandemi covid 19

- Menyalakan semangat bahwa bersama sama kita bisa melalui new normal untuk menjadi club yg lebih baik terutama dalam hal persaudaraan bukan hanya kesenangan semata.

Dan akhirnya pada mubes tahun ini ditutup dengan terbentuk kepengurusan HCOI Surabaya periode 2020-2021 sebagai berikut ; Ketua Umum : - Deddy

Ketua Harian : - Johan

Sekertaris: - Agus

Bendahara: - Ilham

Keanggotaan: - Irul - Hadi - Yaqin - Ayung

Kegiatan:

- Touring : Adi

- Night Ride : Arungga

- General : Deny

Humas - Dimas

Tata Tertib - Ragil & Danang

Dana Usaha - Indra & Putra

Ucapan selamat diberikan oleh Angga Setyawan selaku ketua periode sebelumnya. Menurutnya semoga kepengurusan yang baru dapat memberikan new hope, new spirit, terlebih dimulai saat new normal dimasa pandemi ini dengan melanjutkan amanah, memberikan progess yang inovatif dan tepat sasaran, semoga HCOI makin solid dan besar di bawah kepemimpinan ketua baru.

"Selamat kepada pengurus HCOI Surabaya yang baru semoga bisa lebih inovatif dan kreatif dalam kegiatan dan organisasi," ujar PIC Community MPM Honda Jatim Ilham Santoso yang juga hadir di acara ini.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm