onehearth
logo
Rabu, 13 May 2020 09:30

CBR Riders Cibitung Membagikan Makanan Gratis untuk Berbuka Puasa

CBR Riders Cibitung Membagikan Makanan Gratis untuk Berbuka Puasa

Mengisi kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan tahun ini, CBR Riders Cibitung (CRC) bergerak turun ke jalan menggelar aksi sosial belum lama ini. Kali ini yang mereka lakukan adalah membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar Cibitung, Bekasi, Minggu (10/5).

Dengan tetap mengikuti aturan pemerintah untuk menjalankan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kegiatan sosial ini mereka lakukan dengan cara riding berkeliling menyusuri jalan sekitar wilayah Cibitung saja.

Rangkaian acara ini diawali sekitar pukul 16.00 WIB dengan berkumpul terlebih dahulu di kediaman Bro Yogi, Tatib CRC yang berada diseputaran Kampung Rawa Cibitung untuk mempersiapkan paket donasi berupa nasi box yang akan dibagikan.

Sekitar pukul 17.00  WIB mereka bergerak menyusuri jalan utama Pantura wilayah Cibitung mencari sasaran yang tepat untuk menerima donasi mereka tersebut. Diantaranya masyarakat yang kurang beruntung ditepi jalan atau yang harus berada diluar rumah untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Dari seluruh rangkaian aksi sosial mereka ini ditutup dengan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah di rumahnya Bro Yogi. Tentu saja ini menjadi momen untuk menjalin silaturahmi karena liburnya jadwal kopdar rutin karena pandemi Covid-19.

“Kami pun berharap, meski ditengah musibah memawabahnya Covid-19 saat ini, para bikers dari berbagai klub/ komunitas masih bisa saling membantu masyarakat sekitarnya yang membutuhkan,” ujar Bro Wahyu ‘Ambon’, Ketum CRC selaku Ketua Panitia acara ini.

Bro Wahyu juga menyampaikan, CRC akan kembali menggelar aksi sosialnya dengan membagikan takjil dan masker di sekitar pintu akses keluar/ masuk tol Cibitung pada hari Minggu, 17 Mei 2020 nanti.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm