onehearth
logo
Sabtu, 23 May 2020 06:26

Cibubur CBR Riders Saling Berbagi dan Bersatu Melawan Covid-19

Cibubur CBR Riders Saling Berbagi dan Bersatu Melawan Covid-19

Keluarga besar Cibubur CBR Riders (CCR) menggelar aksi sosial dengan berbagi terhadap sesama disaat sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan di tengah pandemi Covid-19.

Agenda sosial yang dilakukan setiap tahun di bulan Ramadhan kali ini diselenggarakan tidak seperti biasanya, karena terkendala pandemi Covid-19 yang tengah melanda Tanah Air.

Meski demikian, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut, seluruh anggota CCR tetap bersemangat untuk melawan wabah virus Corona dengan saling berbagi di bulan suci Ramadhan.

Aksi berbagi yang dilakukan keluarga besar CCR diisi dengan membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa serta masker serta hand sanitizer untuk mencegah terpapar virus corona. Aksi sosial dilakukan sepanjang Jl. Raya Alternatif Cibubur, Minggu (17/5).

Bro Afrizal selaku Penasehat CCR mengungkapkan rasa syukurnya karena pada tahun ini masih diberkan kesempatan untuk melaksanakan baksos meski ditengah pandemi Covid-19.

“Baksos kali ini kepeduliannya melebihi baksos-baksos sebelumnya, dimana kita masih peduli dengan kesehatan masyarakat yang terdampak Covid-19,”  ujar Bro Afrizal.

Sementara itu, Ketua Umum CCR Bro Mario menyatakan rasa bangganya atas terselenggaranya acara ini.

“Saya bangga dengan kalian semua, bisa begerak sendiri dalam acara ini. Setelah ini, kita akan terus membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Jangan lupa, tetap kompak, jaga kesehatan, tidak mudik, dan selalu jaga kebersihan,” ujarnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm