onehearth
logo
Jumat, 26 Jun 2020 10:31

Syukuran Satu Dekade CCI Banjar Patroman Usung Tema ‘Saeutik Tapi Solid’

Syukuran Satu Dekade CCI Banjar Patroman Usung Tema ‘Saeutik Tapi Solid’

CBR Club Indonesia (CCI) Banjar Patroman masih tetap memperlihatkan bahwa klub para pengguna Honda CBR ini masih tetap solid diusia 10 tahunnnya, walaupun jumlah anggotanya tidak banya.

CCI Banjar Patroman usai merayakan hari ulang tahunnya dengan menggelar acara syukuran yang mengusung tema “Saeutik Tapi Solid” di Cafe Overtime, Jl.Kapten Jamhur, Kota Banjar, Jawa barat, Rabu malam (10/6) lalu.

Acara syukuran yang dikemas sederhana ini dihadiri oleh seluruh member CCI Banjar Patroman serta undangan lainnya seperti dari Regional CCI Ciamis, Regional CCI Cimahi, Regional CCI Garut.

Saat itu, hadir pula Ketua Paguyuban Honda Banjar Patroman.

Acara syukuran ini juga sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi member baru dan member-member yang sudah tidak aktif lagi.

Dalam kesempatan ini, pengurus CCI Banjar Patroman juga mengoreksi semua kekurangan dan kesalahan yang pernah dilakukan, serta mengevaluasi semuanya agar bisa lebih baik lagi selanjutnya.

Ketua Umum CCI Banjar Patroman, Bro Asep Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus selalu support semua kegiatan yang dilakukan oleh CCI Banjar Patroman. “Terima kasih banyak kepada semua rekan yang telah mendukung acara ini,” lanjut Bro Asep.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm