onehearth
logo
Senin, 31 Aug 2020 09:18

Kopdargab CBR Club Indonesia Korwil Jatin-Bali Bahas Agenda Jamda dan Jamnas

Kopdargab CBR Club Indonesia Korwil Jatin-Bali Bahas Agenda Jamda dan Jamnas

Sebagai upaya ntuk mempererat lebih memperkuat rasa kekeluargaan hubungan antar Region juga anggotanya, CBR Club Indonesia (CCI) rutin melaksanakan kopdar gabungan (Kopdargab) di masing-masing Korwil nya yang ada di Indonesia.

Belum lama ini Region CCI yang berada didalam Korwil Jawa Timur (Jatim) dan Bali melaksanakan Kopdargab di area Cafe Apache, Jalan  Raya Paiton - Probolinggo No. 357, Jawa Timur dan kali ini selaku tuan rumah adalah CCI Region Probolinggo.

Hadir dalam Kopdargab ini perwakilan dari CCI Region Lamongan, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Madiun, Nganjuk, Mojokerto, Blitar, Malang, Pasuruan, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan CCI Bali Dewata.

Turut pula hadir ditengah acara mereka ini jajaran Pengurus Pusat CCI, yaitu Bro Agus Pornomo (Ketua Umum), Bro Hari Lunardi (Div Humas), Bro Miftahul (Div, Tatib) dan Bro Gede Aditya (Wakorwil Jatim-Bali).

Rangkaian acara ini berlangsung selama dua hari mulai hari Sabtu (22/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Malam itu diisi dengan acara ramah tamah dan saling memperkenalkan diri dan ‘ngopi’ santai sambil sharing seputar kegiatan mereka.

“Disini kita membahas program dari masing-masing region agar membuat membernya semangat mengikutinya,” jelas Bro Hari Lunardi.

Disini Bro Hari Lunardi juga mensosialisasikan beberapa agenda  kedepan dari CCI Korwil Jatim-Bali dan agenda CCI Pusat agar bisa terlaksana dengan lancar dan perlu disuport oleh seluruh Region.

“Agenda Kopdargab terus dilakukan untuk ajang silahturahmi dan mempererat persaudaraan antar Region dan membernya agar Korwil Jatim Bali yang saat ini memiliki 24 region saling suport dan solid,” pesan Bro Agus Purnomo.

Keesokan harinya, Minggu pagi (23/8) sekitar pukul 08.00 WIB acara dilanjutkan dengan forum.

Diantaranya membahas tentang Jambore Daerah (Jamda) Jatim dan Jambore Nasional (Jamnas) yang rencannya akan diadakan di Jawa Timur tahun 2021 nanti. Kemudian didalam forum ini juga membahas untuk menentukan tuan rumah Kopdargab berikutnya.

Dalam kesempatan ini Bro Miftahul selaku Div Tatib Pusat CCI menghimbau agar seluruh Region agar tetap selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan safety riding.

Sementara itu, Bro Gede Aditya selaku Wakorwil CCI Jatim - Bali menghimbau kepada seluruh Region agar tetap kompak, solid agar agenda kedepan korwil Jatim Bali bisa terlaksana.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm