onehearth
logo
Senin, 31 Aug 2020 13:45

Rayakan Tahun Baru Islam, CCI Bekasi Gelar Baksos untuk Anak Yatim

Rayakan Tahun Baru Islam, CCI Bekasi Gelar Baksos untuk Anak Yatim

Sebagai klub bikers, CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi tidak selalu menggelar acara yang berhubungan dengan dunia bikers maupun otomotif saja.

Seperti belum lama ini dalam rangka menyambut dan merayakakan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1442 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2020 lalu mereka meggelar bakti bakti (Baksos).

Mengusung tema ‘Gebyar Tahun Baru Hijriyah 1442’, Divisi Sosial dari klub para bikers pengguna Honda CBR yang ada di Kota Bekasi ini memberikan santuna kepada anak yatim yang ada di Yayasan Annadwah Putra Setia, Jl. Arabika Atas No. 23, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Sabtu (29/8).

Ketua Umum CCI Bekasi, Bro Riky Rachman menyampaikan, Baksos di bulan Muharram ini selain untuk berbagai, juga bertujuan agar anggotanya pun guyub dalam menjalankan kewajiban sebagai manusia untuk saling menolong dengan beramal menyantuni anak yatim piatu. “Disini kita akan dapatkan dasyatnya do’a dari anak yatim sepanjang masa”, ujar nya.

Atas nama Yayasan Annadwah Putra Setia, KH Munasik Ali  mengucapkan terima kasih atas kesediaan CBR Club Indonesia Bekasi melakukan agenda acara sosialnya diisini. “Semoga kedepannya agar bisa terus terjalin silaturahmi dengan anak-anak yatim disini,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan dari aksi sosial CCI Bekasi ini selama di Yayasan Annadwah Putra Setia diantaranya diisi dengan Tahlil dan Maulid, lalu sambutan dan saling memperkenalkan diri perwakilan dari CCI Bekasi dan Yayasan serta mendengarkan ceramah yang disampaikan Ustadz Sugi.

"Dengan adanya kegiatan semacam ini akan bisa mengajak para anggota klub motor untuk bisa hadir ketempat yang penuh berkah ini dengan acara santunan yatim piatu," pesan ujar Ustadz Sugi. Diakhir acara, tim dari CCI Bekasi membonceng anak-anak yatim tersebut berkeliling sekitar komplek Yayasan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak yayasan yang telah memberikan tempat untuk acara santunan anak yatim piatu, serta kita pun bersama-sama dengan member bisa melakukan kegiatan positif ini,” tutup Bro Riky.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm