onehearth
logo
Kamis, 10 Sep 2020 17:37

CCI Bekasi Ikut Dukung Program Road Safety Partnership Action 2020 di Kota Bekasi

CCI Bekasi Ikut Dukung Program Road Safety Partnership Action 2020 di Kota Bekasi

Selain menerapkan kepada seluruh anggotanya, CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi juga aktif mengajak masyarakat agar selalu safety riding di jalan.

Seperti yang mereka lakukan akhir bulan lalu dengan ikut mendukung agenda dari Polres Metro Bekasi Kota dalam melaksanakan program Road Safety Partnership Action 2020.

Kegiatan ini merupakan kemitraan dalam menangani masalah lalulintas, khususnya terkait dengan manajemen tata kelola lalu lintas, dimana didalamnya memprioritaskan program keberlanjutan di masyarakat dan penanganan program 9 sasaran untuk menekan angka kecelakaan dan korban laka lantas.

Aksi sosial dari CCI Bekasi ini berlangsung di seputaran lampu merah Tol Bekasi Barat, Senin (24/8).

Mereka disini bersama jajaran dari Polres Metro Bekasi Kota, Unit Kamsel Satlantas yang dipimpin langsung oleh AKP Indira, Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam kegiatan ini para member perwakilan dari CCI Bekasi bersama dengan tim Polres Metro Bekasi Kota membentangkan spanduk yang bertuliskan ajakan untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Ketua Umum CCI Bekasi Bro Ricky yang juga turut serta didalam aksi ini menyambut baik kegiatan Road Safety Partnership Action 2020 ini.

Dia pun berharap dengan kegiatan ini bisa mengingatkan masyarakat betapa pentingnya keselamatan berlalulintas.

“Sebagai bikers kita perlu mendukung kegiatan seperti ini, sekaligus mengingatkan para bikers untuk selalu safety riding dengan mengenakan safety gear saat berkendara. Semoga aksi ini bisa memberikan manfaat untuk semua kalangan masyarakat, khususnya para pengguna jalan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” tutup Bro Ricky.

Sementara itu,  Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Indira menyampaikan, kegiatan dari program ini untuk menghimbau dan mengingatkan semua elemen masyarakat agar bisa ikut berpartisipasi dengan mematuhi tata tertib berlalu lintas. “Bersama-sama ikut andil dalam upaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” pesannya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm