onehearth
logo
Sabtu, 05 Nov 2016 20:40

AHM Tunjukan Perakitan All New Honda CBR250RR, Konsumen Inden Segera Terima Pesanan

AHM Tunjukan Perakitan All New Honda CBR250RR, Konsumen Inden Segera Terima Pesanan

Bro, PT Astra Honda Motor (AHM) ingin membuktikan kesiapannya dengan cara memperlihatkan perakitan Honda All New CBR250RR kepada konsumen. Sebanyak 60 konsumen inden pertama diajak untuk turut menyaksikan langsung produksi All New Honda CBR250RR.

Konsumen dapat melihat secara langsung motornya diproduksi di lini perakitan dan diserahkan secara langsung oleh Jajaran Direksi AHM. Proses perakitan motor kebanggan AHM saat ini dilakukan di pabrik Karawang, Jawa Barat. Kabar baiknya konsumen yang telah melakukan inden akan segera mendapatkan motor berteknologi paling canggih di kelasnya saat ini.

"Saat ini kita mulai memproduksi model yang paling ditunggu-tunggu, All New Honda CBR250RR. Mulai dari sini, Indonesia. Saya ingin menyampaikan penghargaan yang sebesar-sebesarnya untuk para konsumen, setelah diperkenalkan sekitar 2.700 konsumen yang menginginkannya," ujar Presdir AHM, Toshiyuki Inuma, di Karawang Jawa Barat, Kamis (3/11/2016).

Chief Operating Officer Honda RnD Center, Honda RnD Co. Ltd Yoshishige Nomura mengungkapkan saat pertama kali datang ke Indonesia dirinya bertanya, motor apa yang mau mereka beli. "Kebanyakan mereka ingin membeli All New Honda CBR250RR, kami percaya All New Honda CBR250RR ini akan menorehkan sejarah baru untuk Indonesia," ujarnya.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan besarnya kontribusi anak bangsa dalam memproduksi All New Honda CBR250RR menjadi salah satu upaya perusahaan memberikan kontribusi sekaligus kebanggaan untuk bangsa, terutama di industri otomotif roda dua di Tanah Air.

“Kami melibatkan para supplier komponen lokal untuk memproduksi secara perdana motor terbaru All New Honda CBR250RR. Proses perakitannya pun dilakukan langsung oleh tangan putra-putra bangsa dengan kualitas tinggi. Kami berharap konsumen dapat semakin bangga memiliki All New Honda CBR250RR sebagai produksi dalam negeri.”

Pihak AHM kemarin telah mengumumkan harga jual Honda All New CBR250RR di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 yaitu mulai  Rp62.900.000 hingga Rp 69.500.000. Rencanannya AHM akan melakukan pendistribusian mulai bulan ini melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di Indonesia.

Gimana bro, sudah inden?


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm