onehearth
logo
Selasa, 06 Feb 2018 15:31

Bro Shindu Kembali Pimpin CBR Riders Jakarta Periode 2018-2020

Bro Shindu Kembali Pimpin CBR Riders Jakarta Periode 2018-2020

Melanjutkan berakhirnya masa kepengurusan periode 2016 - 2018, CBR Riders Club Jakarta gelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum (Ketum) Minggu lalu. Acara mereka ini berlangsung di Gedung Wisma Wahana Artha, Jalan Pasar Minggu Raya No.10, Jakarta Selatan, Minggu 4 Februari 2018.

Sebelum memulai acara, paginya sekitar pukul 08.00 WIB mereka terlebih dahulu melakukan rolling city dari lokasi kopdarnya sekitar Bulungan Jakarta Selatan menuju Wisma Wahana Artha. Setelah coffe break, Mubes dibuka sekitar pukul 10.15 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama – sama oleh semua yang hadir dalam acara ini.

Kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Gerry selaku Ketua Pelaksana lalu Bro Duff (Pembina), Bro Sigit (PIC Community Wahana), Bro Ibay (Ketua Presidium AHJ) dan Bro Shindu (Ketum periode 2016–2018). Setelah berdo’a bersama agenda Mubes pun dimulai dengan Pimpinan Sidang beranggotakan mantan Ketum CBR Riders Jakarta, yaitu yakni Bro Dede, Bro Tito dan Bro Fahdi.

Selanjutnya Mubes diisi dengan mendengarkan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban oleh Bro Shindu, Ketum periode 2015-2017 dan diserahkan kepada pimpinan sidang beserta invetaris klub. Karena kembali dicalonkan, Bro Shindu tampil lagi menyampaikan Visi dan Misinya bergantian setelah Bro Taufan yang menjadi satu-satunya saingannya.

Pesta demokrasi ala CBR Riders Jakarta ini pun berlangsung seru dan penuh kekeluargaan cenderung santai tetap penuh canda tawa seperti layaknya saat kopdar. Bahkan ketika dilakukan pemungutan suara pun tidak ada ketegangan disini. Setelah penghitungan suara, Bro Shindu unggul dengan memperoleh 48 suara dan Bro Taufan dengan 22 suara.

Dengan demikian Bro Shindu kembali memimpin CBR Riders Jakarta untuk periode 2018 – 2020, semua yang hadir menyambut gembira atas hasil ini. Karena memang selama periode kepengurusannya kemajuan klub dirasa sangat signifikan, dia pun dianggap layak untuk dipilih kembali.

 “Terima kasih atas kepercayaanya kembali memilih saya, sampai saat ini saya hanya bisa menampung semua aspirasi anggota, kemudian semuanya yang ikut bekerja sama menciptakan hubungan yang makin harmonis untuk membawa CBR Riders Jakarta terus lebih baik lagi. Harapan saya selanjutnya tentu ingin membawa nama baik dan lebih mengharumkan nama klub di dunia otomotif , juga dimata masyarakat umum,” ujar Bro Shindu menanggapi atas terpilihnya kembali memimpin CBR Riders Jakarta.

“Dengan terpilihnya kembali Bro Shindu sebagai Ketua Umum CBR Riders Jakarta, diharapkan dapat menjaga eksistensi klub dan solidaritas anggota dengan baik dimasa yang akan datang. Selalu mengedepankan berkendara yang aman dan nyaman agar keselamatan menjadi prioritas bagi anggota ketika berkendara di jalan,” lanjut Bro Sigit PIC Community Development Wahana Honda.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm