onehearth
logo
Sabtu, 17 Feb 2018 11:30

Fadillah Pemilik Pertama Honda CBR1000RR SP di Indonesia

Fadillah Pemilik Pertama Honda CBR1000RR SP di Indonesia

Fadillah Ichsani menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP (2018). Ini diterimanya sebagai kado spesial ulang tahunnya ke-18 dari Ibundanya. Unit ini diserahkan langsung oleh pihak PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang Jumat pekan lalu (9/02).

Makin terasa spesial yang menyerahkannya adalah Chris Salmon, Manager Honda BigBike Wahana beserta tim ke rumahnya di bilangan Ciledug, Tangerang. Setelah menunggu 7 bulan lamanya, sepeda motor ini sengaja tidak dilepas kardus dan frame pengiriman aslinya oleh Wahana sejak tiba dari Jepang agar Fadillah yang membukanya sendiri.

“Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” ujar Chris Salmon.

Lebih lanjut Chris menjelaskan, Honda BigBike Wahana merasa bangga dapat memberikan secara langsung Honda CBR1000RR SP ini kepada konsumennya. Ditemani  oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasannya, bahkan langsung mencobanya berkeliling disekitar kediamannya.

Rasa senang dan puasnya nampak terlihat jelas ketika motor supersport ini terpakir di halaman rumahnya. “Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah.

Fadillah yang sering terjun di ajang fun race sirkuit Sentul ini sengaja memilih Honda CBR1000RR SP karena mempunyai handling yang sangat baik, cocok untuk diajak balap di sirkuit. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, dia bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktifitas kesehariannya.

Saat serah terima, tim mekanik Honda BigBike Wahana berikan beragam informasi terkait fitur dan teknologi canggih yang dimiliki motor ini. Pada sesi penjelasan, Fadillah juga bertukar pendapat terkait rencananya untuk melakukan modifikasi pada Honda CBR1000RR SP miliknya ini.

“Karena sering riding bareng dengan tim Honda BigBike Wahana, juga sempat diajak jajal RC213V-S di Sentul tahun lalu, saya sangat merasa puas dengan pelayanan Wahana. Pokoknya Wahana Honda is the best buat di Jakarta,“ lanjut Fadillah.

Wahana Makmur Sejati sebagai salah satu dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp. 699.000.000 (OTR Jakarta dan Tangerang). Jika ingin menjadi pemilik selanjutnya Honda CBR1000 RR ini di Indonesia, kunjungi Dealer Honda Big Wing Wahana, Jl. Gunung Sahari Raya 32, Jakarta Pusat.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm