onehearth
logo
Senin, 11 Jun 2018 16:00

Bale Santai Honda Jawa Timur Manjakan Pemudik, Banyak Diskon untuk Pengguna Honda CBR

Bale Santai Honda Jawa Timur Manjakan Pemudik, Banyak Diskon untuk Pengguna Honda CBR

Bro, hari ini diprediksi menjadi puncak arus mudik 2018.

Nah, anda pengguna Honda CBR yang sedang melakukan perjalanan mudi ke Jawa Timur enggak ada salahnya singgah di sana.

Unutk sekedar beristirahat atau service motor setelah menempuh perjalanan jauh.

Pasalnya PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT kembali menemani pemudik melalui program BSH di 2018 ini.

BSH tahun ini dimulai pada tanggal 09 – 16 Juni 2018 dan  siaga 24 jam di 4 posko yang tersebar di Jawa Timur .

Posko BSH dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik yaitu Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan  Madiun  dan By Pass Km 50 Mojokerto,  jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 jalan kawi – malang dan jalur arah timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi)ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

Di setiap lokasi BSH, area istirahat hadir dengan berbagai fasilitas untuk para pemudik diantaranya ruangan istirahat yang nyaman dilengkapi AC, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan hingga fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan.

Berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis bagi para pemudik baik yang menggunakan  sepeda motor maupun mobil.

Selain itu konsumen yang singgah di BSH juga dapat memanfaatkan layanan One Heart Card ( OHC) seperti pengaktifan lagi kartu OHC yang sudah tidak aktif maupun yang akan mendownload OHC app akan mendapatkan souvenir menarik.

Melalui ohc app konsumen dapat mengakses berbagai informasi seperti AHASS terdekat , Lokasi SPBU dan Lokasi Balai Santai Honda serta dapat juga melakukan booking service di AHASS dengan sangat mudah.

selain itu konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis.

Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu untuk penggantian parts dan oli mendapatkan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%,tidak ketinggalan pula pembelian aksesoris dan apparel Honda akan mendapatkan diskon sebesar 15%.

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini dapat diperoleh di 4 titik peristirahatan Bale Santai Honda.

Selain itu, MPM memberikan pelayanan 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat.

Konsumen dapat menghubungi Hotline  di nomor telepon 0-800-11-46632 untuk mendapatkan layanan Honda CARE di area Jawa Timur.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm