onehearth
logo
Selasa, 11 Sep 2018 12:39

Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR ke-7 di Bali Berlangsung Meriah

Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR ke-7 di Bali Berlangsung Meriah

Bro, Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR (AHC) yang berlangsung di Bali 8-9 September 2018 berlangsung sangat meriah. 

Acara tersebut dihadiri tidak kurang dari 500 peserta, terdiri dari 45 club Honda CBR yang tergabung di AHC, 8 club Honda CBR non AHC dan juga dihadir komunitas bikers Bali lainnya

Kegiatan Jamnas AHC ke 7 ini didahului dengan kegiatan aksi sosial bantuan kemanusiaan untuk gempa bumi di Lombok, penggalangan dana melibatkan seluruh komunitas dan club yang tergabung di AHC. 

Dari aksi tersebut erkumpul dana sekitar Rp 30 juta rupiah ditambah barang-barang sumbangan lainnya seperti terpal, selimut, makanan, pembalut, pampers, dan pakaian layak pakai.

Pada malam acara juga dilakukan penggalangan dana kembali, dan rencananya dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu rekan member CBR Riders Lombok.

Acara puncak Jamnas 7 AHC diadakan pada malam hari bertempat di amphitheatre Gunung Payung.

Para peserta sudah hadir di lokasi mulai sore hari, karena tempt acara berlokasi di atas bukit yang berlatar belakang laut dimanfaatkan oleh peserta Jamnas untuk berfoto-foto sambil menunggu waktu tenggelammnya matahari dan sebelum acara dimulai.

Tarian kecak dengan thema Rama Shinta mengawali acara, lalu dilanjutkan beberapa sambutan dan dimeriahkan dengan hiburan band cadas Navicula.

Acara diselingi juga dengan pemberian award kepada pengendara terjauh yaitu Bro Syauki dari Banda Aceh dan pengendara wanita terjauh yaitu Sis Tere dari Bekasi.

Acara ditutup dengan pengundiab lucky draw, dan menjadi saat yang ditunggu-tunggu karena Jamnas ke 7 kali ini ada yg istimewa karena grand prize nya adalah Honda CBR 150 custom, dan yang beruntung adalah bro Ade Kurniawan dari CBR RIDERS Bekasi.

Kesokan harinya (9/09), dimanfaatkan oleh panitia untuk melakukan Saresehan yang bertempat di Aula Dinas Kantor Perbekel Desa Kutuh yang dihadiri para Founder dan Dewan Pengurus AHC serta perwakilan club-club AHC yang hadir.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm