onehearth
logo
Rabu, 03 Oct 2018 13:58

Bikers CBR Club Medan Raih Podium Pertama di ICE Day 2018, Mantap Kali!

Bikers CBR Club Medan Raih Podium Pertama di ICE Day 2018, Mantap Kali!

Ajang balap bergengsi Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018seri kedua  yang diselenggarakan di Sentul International Circuit pada 16 September 2018 berhasil melahirkan pebalap berbakat Sumatera Utara (Sumut) dari kalangan komunitas.

Siapa lagi kalau bukan Bro Hendra Gunawan yang berhasil meraih prestasi membanggakan sebagai juara I di kelas Kelas 150 cc Non-Komunitas B.

Cowok keren yang biasa disapa Bro Een ini berhasil menjadi yang tercepat mengalahkan para starter lainnya yang berasal dari berbagai wilayah di tanah air.

Bro Een sendiri bukan sosok baru di kalangan pecinta balap Sumut.

Selain sebagai salah satu anggota dari CBR Club Medan, namanya juga dikenal sebagai penguasa podium kelas Community 150 cc dan 250cc pada ajang balap Honda Dream Cup (HDC) maupun fun racing Track Day Commmunity yang digelar di Medan.

Bro Een mengungkapkan sangat bersyukur atas keberhasilannya meraih podium utama dalam ajang Indonesia CBR Race Day 2018 ini.

Menurutnya prestasi ini tidak terlepas dari doa dan dukungan dari Honda, keluarga, sahabat  dan terutama rekan-rekan dari CBR Club Medan yang selalu setia menemani saat Ia melakukan serangkaian latihan rutin di Sirkuit IMI Pancing Medan.

“Saya sangat bahagia atas prestasi ini, karena selain dapat membuktikan kamampuan dan kualitas, saya juga dapat mengharumkan nama Sumatera Utara dan juga komunitas kebanggaan saya CBR Club Medan, “ ujar Bro Een.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dan mengapresiasi keberhasilan Bro Een dalam ajang Indonesia CBR Race Day 2018 seri kedua.

Prestasi ini diharapkan akan semakin memacu anggota komunitas Honda yang lainnya untuk dapat meningkatkan kemampuan, karena saat ini kegiatan olah raga otomotif sedang berkembang pesat, dan salah satunya balapan yang tentunya mendorong munculnya pebalap dari kalangan komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm