onehearth
logo
Kamis, 10 Mar 2016 22:57

Gerhana Matahari tak surutkan latihan Rutin Cbr Owner Tangerang (CROW) latihan diSirkuit Sentul Bogor

Gerhana Matahari tak surutkan latihan Rutin Cbr Owner Tangerang (CROW) latihan diSirkuit Sentul Bogor

Rabu 9 Maret 2016 bertempat diSirkuit International Sentul Bogor.Cbr Owner Tangerang (CROW) club yang dibawah naungan Asosiasi Honda Cbr (AHC ) melalui divisi Crow Racing Team (CRT) lakukan latihan rutin tiap bulan.

 
Gerhana matahari tidak menyurutkan semngat rekan- rekan yang dikomandoi bro yudha#15 untuk melatih skill diSirkuit internasional Sentul.
     Bro Yudha #15 Ketum crow
 
Club yang dari awal berdirinya sudah memberikan wadah untuk para member yang suka kebut untuk lampiaskan hasrat dan skill ditempat yang semestinya.salut brosis
Latihan crow kali ini dibimbing oleh bro chico yg notabane memang seorang pembalap dari AMJ RACING yg masih belia.
Chico yg sebagai anggota crow#118  merasa semangat karena CRT selalu rajin latihan dan mewadahi para membernya untuk mengasah skill.
admin jadi pengen gabung brosis,tapi admin gabung dipinggir sirkuit saja ya :D
    Bro chico #118
 
Latihan rutin CRT selalu antusias diikuti oleh para member.bahkan bro oppa lutfi#77 sebagai pembina juga turut ambil bagian.
"Saya suka kebut dan saya juga akan terus menyemangati kegiatan positif ini.sebagai pembina saya punya kewajiban moral untuk mengarahkan ngebut ditempat yang semestinya"ungkap bro oppa lutfi #77
 Bro oppa lutfi #77
 
Latihan yang selalu diikuti para pengurus termasuk ketua harian bro Jefri Susanto.
"Saya sangat senang dan bangga bisa jadi bagian keluarga CROW dan saya juga bersyukur diberi amanah untuk jadi ketua harian.semoga kegiatan positif ini berkelanjutan.selain sekedar salurkan hobby semoga ada pembalap profesional yang lahir dari sini "ungkap bro Jefri 
 Bro Jefri #69
 
Oiya brosis latihan rutin ini juga terbuka untuk club-club lain bergabung.
"Kami sangat senang gabung crow yang ada Wadahnya dan diarahkan untuk ditempat yang benar yaitu sirkuit "ungkap bro Jerry divisi racing diaminkan oleh bro Steven 
 
Bro Jerry #11 divisi racing CRT
 
Ternyata bro Jerry dengan badan gempal tidak menyurutkan hobby nya untuk kebut dilintasan sirkuit.manteb brosis yang penting ada kemauan untuk berlatih berat badan tidak mempengaruhi skill.
                Bro Steven 
Tidak lupa setiap latihan rutin selalu didukung rekan rekan yang suport dipinggir sirkuit.Rasa kebersamaan selalu ditanamkan di Crow.

 
Keren brosis club yang mewadahi hobby dan diarahkan pada tempat yang semestinya.
"Kami berusaha melakukan kegiatan positif,bukan hanya sekedar Berclub yang identik kebut dijalanan umum.tapi kami mengarahkan ketempat yang semestinya dan kami selalu mengingatkan untuk selalu tertib dan taat akan aturan berlalu lintas,salam breettt dari crow "ungkap bro Wandi salah satu pembina Crow menutup perbincangan kita.
   Bro wandi#24
 
#keren tenan brosis,admin sangat salut dengan Cbr Owner Tangerang.memberi arahan untuk para membernya yang suka kebut ditempat yang semestinya yaitu sirkuit dan selalu mengingatkan membernya taat aturan berlalu lintas.
Guyub terus gas terus salam satu hati.
 
Sumber : http://goo.gl/P4rj0T
 

Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm