onehearth
logo
Kamis, 24 Mar 2016 20:50

All New Honda CBR150R Diperkenalkan Wahana Honda kepada Warga Jakarta

All New Honda CBR150R Diperkenalkan Wahana Honda kepada Warga Jakarta

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) menggelar launching All New CBR 150R di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Sabtu (19/3). Disini Wahana Honda memberikan kesempatan kepada Warga DKI Jakarta untuk merasakan langsung produk terbaru Honda sport ini, hasilnya nampak ratusan pengunjung antre ingin merasakan sensasinya.

Selain berkesempatan melihat langsung dan mencoba All New CBR 150R di sesi test ride yang berhadiah helm dengan cara yang diundi, pengunjung juga bisa berpoto ria atau photo selfie di photo booth kemudian menikmati penampilan band Musikimia.

Kemeriahan acara ini juga turut diramaikan oleh para komunitas biker Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang sudah hadir sejak siang hingga malam hari. Kehadiran mereka sebagai salah satu wujud dukungan AHJ sebagai wadah komunitas Honda yang berada dibawah naungan Wahana Honda.

“Kehadiran Asosiasi Honda Jakarta ikut meramaikan acara launching All New CBR 150R dengan menghadirkan perwakilan klub/ komunitas honda yang berada di Jakarta dan sekitarnya . Hal ini menyatakan bahwa Wahana Honda senantiasa menjaga hubungan partnership kepada komunitas honda yang berada dibawah naungan AHJ,” ujar Agus Sigit Wicaksono atau dikenal dengan Bro Sigit selaku Community Club Development PT. Wahana Makmur Sejati.

All New Honda CBR150R merupakan sport Honda yang lahir dengan konsep total control yang merupakan dasar penyempurnaan pada setiap bagian motor sport full fairing. Sisi depan CBR150R tampil lebih rendah demi memberikan pandangan lebih bebas sehingga pengendara merasa dekat dengan jalan. Sektor kokpit dilengkapi panelmeter yang lebih ramping dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap makin mempertegas karakter racing agresif.

Perkenalan produk ini tidak hanya di Jakarta namun akan dilakukan pula di Tangerang pada April mendatang. Event ini dapat dimanfaatkan penggemar motor sport untuk merasakan langsung power dari All New Honda CB150R. “Kami mengadakan test ride pada event ini, jadi pengunjung mendapat bukti nyata power motor ini,” jelas Andra Friyandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Walaupun lahir makin sporti, All New Honda CBR150R tetap dipasarkan dengan harga yang kompetitif. Untuk warna Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.500.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.100.000,- sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.300.000,-


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm