onehearth
logo
Selasa, 20 Mar 2018 08:07

Honda CBR500R, Performa Mumpuni, Cocok Untuk Naik Kelas

Honda CBR500R, Performa Mumpuni, Cocok Untuk Naik Kelas

Honda CBR500R 2017  terbilang cocok untuk bro/sis yang mau naik kelas dari 250cc ke tipe motor gede. Soal harga juga terbilang terjangkau, setengah lebih mahal dari Honda CBR250RR.

Mengusung mesin berkapasitas 500 cc DOHC serta menghasilkan 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC, motor ini juga ditopang dengan rangka besi diamond tube. Hasilnya bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.

Kontur sudut permukaan fairing cowl ditambah dengan detail bodi tengah yang menyatukan garis karakter dan bentuk di sisi cowl dan fuel tank saling berkait melengkapi dan dengan adanya fairing dengan aplikasi warna hitam sebagian, memberikan kesan compact pada keseluruhan desain CBR500R ini.

Fitur dasbor yang lengkap dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

Sebagai bekal kenyamanan berkendara motor ini juga dibekali dengan suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm. Suspensi ini juga bisa diatur tingkat redamannya.

Suspensi belakang mengaplikasi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed.

Motor berteknologi ABS ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 144.250.000. Hadir dengan 2 pilihan warna Matte Gun Powder Black dan Millenium Red.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm