onehearth
logo
Jumat, 26 Oct 2018 12:38

Sphinx Motorsport Rilis Ragam Produk Aftermarket Rizoma

Sphinx Motorsport Rilis Ragam Produk  Aftermarket Rizoma

Jakarta - Bro, kondisi pasar aftermarket khusus sepeda motor yang menggeliat di Indonesia, mendorong sejumlah pabrikan luar untuk meniagakan produknya.

Salah satunya Rizoma melalui Sphinx Motorsport.

Sphinx Motosport sebagai distributor resmi yang sebelumnya menjual berbagai macam produk aftermarket seperti Akrapovic, Two Brothers dan Ariete, kini menambah portofolionya dengan menjadi distributor tunggal Rizoma di Indonesia.

"Semua tahu Rizoma menawarkan kualitas terbaik di dunia, mereka berkomitmen dengan kualitas dan hasil produksinya, maka kami ingin berkolaborasi dan komitmen memasarkan produk Rizoma di Indonesia," ucap Chief Executive Officer Sphinx Motorsport, Budiman Terianto dalam sambutannya seperti dilansir Kumparan.com

Sebelumnya, barang-barang aftermarket Rizoma dijual lewat beberapa gerai aksesori yang ada di sejumlah kota-kota besar di pulau Jawa. Hanya saja belum teruji kualitas dan keasliannya.

Lebih lanjut dengan adanya distributor resmi, diharapkan mampu meminimalisir penggunaan produk Rizoma palsu yang sudah beredar di pasaran.

Produk Rizoma yang dijual Sphinx Motorsport beragam, mulai dari berbagai jenis tabung minyak rem, lampu sein, footstep, kaca spion, tutup tangki, pelindung mesin, pelindung lampu, tuas rem dan kopling, setang, dan perintilan lainnya yang dibanderol mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp 15 juta.

Adapun untuk menjamin keaslian produk, Rizoma dan Sphinx Motorsport juga memberikan garansi 2 tahun untuk setiap produk Rizoma yang dibeli apabila dalam pemakaian terdapat cacat produk, bukan kerusakan akibat pemakaian.

Mau tahu ragam parts Rizoma untuk Honda, Cek langsung di Sphix Motorsport Bro!


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm