onehearth
logo
Jumat, 08 Jan 2021 10:23

Paguyuban CBR Sumatera Utara Gelar Family Gathering, Hidupkan Semangat Persaudaraan

Paguyuban CBR Sumatera Utara Gelar Family Gathering, Hidupkan Semangat Persaudaraan

 

Komunitas sepeda motor dikenal dengan persaudaraannya yang kuat. Hal tersebut kerap terlihat di berbagai momen kebersamaan komunitas yang kerap mengadakan aktivitas bersama guna mempererat tali silaturahmi baik sesama sesama anggota, maupun dengan komunitas lainnya.

Seperti halnya dilakukan sejumlah komunitas pecinta Honda CBR yang tergabung dalam Paguyuban CBR Sumatera Utara (Sumut) yang menggelar Family Gathering  pada 6 Desember 2020 lalu. Mengambil lokasi wisata Pantai  Srimersing Serdang Bedagai yang dikenal dengan keindahan panorama pasir putihnya, Family Gathering yang digawangi oleh CBR Deli Serdang ini sukses menjadi wadah silaturahmi para pecinta kuda besi Honda di wilayah Sumut.

Tidak tanggung-tanggung, ratusan bikers CBR lainnya juga turut ambil bagian dalam gelaran akbar  bertemakan “Keep The Brotherhood Spirit Alive” ini, sebut saja para bikers dari CBR Medan Utara, CBR Club Binjai, CBR Serdang Bedagai, CBR Club Batubara, dan CBR Club Asahan.

Dikemas dengan apik, rangkaian acara diawali dengan  aktivitas rolling menunggangi Honda CBR menuju lokasi kopdargab berlangsung. Kegiatan ramah tamah para pecinta Honda CBR di Sumut ini juga disemarakkan dengan beragam hiburan musik, dan aneka fun gemes  seru ala bikers CBR. Area wisata andalan Sumut ini juga kian diramaikan dengan barisan motor Honda CBR kebanggaan para bikers yang tersusun rapi.

Bro Andri jambak selaku Ketua CBR Deli Serdang mengaku sangat bersyukur family gathering kali ini dapat terselenggara dengan baik, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi sehingga mengharuskan para bikers mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas CBR di wilayah Sumut yang hadir dalam family gathering kali ini, dan berharap moment ini dapat memupuk dan menjaga semangat persaudaraan tetap hidup di hati para bikes CBR di wilayah Sumatera Utara.

Sementara itu Sutcipto, Marketing Communication PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat persaudaraan yang terus dihidupkan para pecinta Honda CBR di wilayah Sumatera Utara. Pihaknya berharap para bikers CBR Sumut dapat terus Satu Hati, semakin solid, dan terus menjaga eksistensi dengan memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui beragam aktivitas positif, seperti halnya kempanye safety riding, aksi sosial, peduli bencana, hingga aktivitas peduli lingkungan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm