onehearth
logo
Rabu, 05 Dec 2018 13:01

CBR Tangerang Club Juara Safety Campaign Award 2018, Keren!

CBR Tangerang Club Juara Safety Campaign Award 2018, Keren!

Brad, meski gunakan motor sport Honda CBR, tidak membuat anggota komunitas CBR Tangerang Club lupa safety riding.

Terbukti, komunitas Honda CBR yang bermarkas di Tangerang ini berhasil menjadi pemenang pertama  dalam ajang Safety Campaign Award 2018 (SCA) yang digelar oleh Adira Insurance.

Dengan mengajukan program mengkampanyekan penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor dengan sasaran siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang, berhasil memukau juri.

Kesadaran ini juga tidak luput berkat peran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang juga gencar edukasi komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

CBR Tangerang Club pada kompetisi ini berhasil mengalahkan 120 komunitas sepeda motor se Jabodetabek.

“Safety riding harga mati, apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” kata PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sementara itu, pada Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci minggu lalu. Komunitas CBR Tangerang Club berikan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir.

Komunitas dengan ratusan anggota ini mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor.

Helm merupakan satu alat berharga pengendara untuk mengurangi resiko kematian saat kecelakaan.

Honda Sport Motoshow merupakan ajang untuk mendekatkan masyarakat dengan beragam tipe produk sport Honda. Mengusung konsep Total Control, Wahana kenalkan New Honda CBR150R, CB150R, Supra GTR 150, dan tentu saja sport premium Honda CBR250RR.

Kali ini produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy dan agresif. Kehadiran sosok sport full fairing ini dipastikan jadi idaman pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang.

Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” ucap Head of Marketing Wahana, Ario. Dijelaskannya lebih lanjut, pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda.

Menurut data sepanjang 2018, Wahana berhasil membukukan penjualan tipe sport hingga 13.100 unit (all type).


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm