onehearth
logo
Senin, 30 Oct 2017 09:34

Komunitas Bikers CBR Ramaikan Nobar MotoGP Dukung Tim Balap Honda

Komunitas Bikers CBR Ramaikan Nobar MotoGP Dukung Tim Balap Honda

Para biker penunggang dan penggemar Honda CBR menunjukan dukungannya kepada tim MotoGP Honda serta tim balap Astra Honda racing Team di acara Nobar MotoGP. Mereka ini bikers CBR yang berada di Jakarta dan Tangerang dengan turut meramaikan acara Nobar MotoGP Phillip Island series Minggu pekan lalu di Queens Head Kemang, Jakarta Selatan (22/10).  

Mereka ini adalah perwakilan dari CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC), Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta dan CBR Owner (CROW) Tangerang. Tidak hanya Nobar, paginya mereka terlebih dahulu mengikuti Sunmori (sunday morning ride) dari Bulungan, Jakarta Selatan menuju lokasi acara.

Setibanya di lokasi acara para pecinta Honda CBR ini mengikuti berbagai acara menarik lainnya, seperti sosialisasi kegiatan tim balap yang tengah serius kejar prestasi diajang internasioanal, Astra Honda Racing Team (AHRT).

Menambah meriahnya acara, Wahana Honda selaku penyelenggara menggelar beragam games menarik seputar balapan, seperti permainan playstation, games ketangkasan motor balap, dan ludo racing.

“Ajang balap motor dunia memang jadi agenda terbaik untuk menjalin kekaraban diantara anggota komunitas Honda. Komunitas pengguna CBR ini juga selalu antusias ketika wahana menggelar kegiatan nobar motoGP yang sering kami adakan,“ ujar Andra Friandana, Head of Marketing Promotion Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sebelumnya, 10 orang dari anggota komunitas ini telah mendapatkan kesempatan untuk  bertatap muka langsung dengan duo jagoan Honda Repsol, Marc Marques dan Dani Pedrosa. Meet and Greet komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang tersebut berlangsung pada Selasa (17/10) di Honda Wing Dealer Bintaro. Kedua pebalap tersebut sempat berfoto bersama dan juga berikan selamat kepada 10 anggota serta melepas langsung rombongan rolling city.

“Komunitas Honda Jakarta dan Tangerang merupakan bagian yang penting. Itulah sebabnya banyak kegiatan positif diadakan untuk menyalurkan kesamaan hobi dibidang otomotif roda dua,” lanjut Andra.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm