onehearth
logo
Senin, 11 Dec 2017 10:31

Riau CBR Club Gelar Family Gathering Sekaligus Pelantikan Anggota Baru

Riau CBR Club Gelar Family Gathering Sekaligus Pelantikan Anggota Baru

Riau CBR Club (RCC) belum lama ini telah melaksanakan pelantikan anggota barunya yang dilakukan ditengah Family Gathering. Semua itu dilakukannya untuk regenerasi organisasi demi eksistensinya klub ini untuk masa mendatang, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota serta keluarga para anggotanya.

Acara mereka ini berlangsung pada hari Minggu (3/12) di area Hotel 3 Dara, Kampung Wisata Tiga Dara, Jalan Pusdiklat Kubang Raya, Kampar, Riau. Diharapkan dalam acara ini, selain semakin terciptanya kekompakan antar anggota lama dan baru, juga memperkuat tali silaturahmi dengan masing-masing keluarganya yang ikut dalam acara ini.

“Kami harapkan dengan adanya acara semacam ini akan tercipta kekompakan dan memperkuat rasa kekeluargaan pada diri masing-masing anggota RCC, begitu pula dengan anggota keluarganya,” ujar Bro Teguh selaku Ketua Umum RCC.

Para biker penunggang Honda CBR yang bermarkas di Bumi Melayu Lancang Kuning ini melaksanakan kegiatan ini dari pagi hingga sore hari. Diantaranya diisi dengan aktifitas yang menguji ketangkasan berkelompok maupun perorangan, mereka semua melakukannya dengan penuh semangat meskipun ditengah panas terik matahari.

Untuk prosesi pelantikan mereka lakukan hingga siang hari yang ditutup dengan makan siang bersama, semakain tampak nuansa kekeluargaan dari seluruh peserta disini. Dalam kesempatan ini juga diisi dengan sharing seputar RCC, membahas kegiatan yang telah dilakukan kemudian program kedepannya, selain itu ada pembahasan mengupas tentang safety riding.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm