onehearth
logo
Selasa, 05 Jun 2018 15:30

Keren Nih! Komunitas Honda CBR Ini Punya Tim Balap, Berprestasi Pula

Keren Nih! Komunitas Honda CBR Ini Punya Tim Balap, Berprestasi Pula

Bro, ini adalah komunitas balap CROW Racing Team (CRT) yang dibentuk oleh CROW ( CBR Owner ) Tangerang sejak tahun 2013.

Tim balap ini digagas oleh Bro Wandie, Bro Lufti, Bro Sandy, Bro Jerry dan Bro Arwin yang juga member dari CBR Owner tangerang.

Dibentuk untuk mewadahi dan meyalurkan hobi balap anggotanya agar menghindari kebut-kebutan di jalan raya tetapi diarahkan untuk ke sirkuit balap resmi.

Seperti dirilis lama Alanbikers.com, tim Crow Racing tim memiliki markas di Jalan Ki Saniin Blok A1 No.20, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam ajang ICE Day 2018 seri pertama lalu CRT menurnkan 8 pebalapnya, terdiri dari Bro Taprihin, Bro Rahmad, Bro Sandy, Bro Martin, Bro Wandie, Bro phillip, Bro Aris dan Bro Rizal.

Mereka mengikuti kategori 150cc dan 250cc di kelas Komunitas B, Komunitas C dan Non Komunitas B.

Selaku Manager Team adalah Bro Jerry dan Bro Avrie serta full support dari seluruh anggota CROW.

“Motivasi turun dalam ajang ICE Day 2018 ingin melatih skill, mental rider CRT, menambah pengalaman rider serta mendapatkan podium sebagai bonus hasil kerja keras tim,” ujar Bro Avrie .

Saat gelaran ICE Day 2017 salah satu pebalapnya berhasil mendapatkan 1 podium pada kelas 150cc Komunitas C.

Sedangkan saat seri pertama ICE Day 2018 lalu berhasil meloloskan 2 pebalapnya naik podium juara di 3 kelas, yakni Bro Taprihin podium posisi 3 di kelas 150cc Kom B dan 150cc Non Komunitas B, lalu Bro Rahmad podium posisi kedua di kelas 250cc Non Komunitas B.

“Saya berharap nanti di seri kedua agar ada perbaikan dari sisi rundown acara dan pengumuman hasil qualifikasi serta grid start kepada tim balap harus lebih jelas, kemudian tim kita pun bisa meraih prestasi lebih baik lagi pada seri kedua nanti,” harap Bro Avrie.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm