onehearth
logo
Minggu, 09 Jun 2019 12:29

Upgrade Performa Motor Harian, Jangan Lupakan Kenyamanan

Upgrade Performa Motor Harian, Jangan Lupakan Kenyamanan

Performa motor harian sah-sah saja di tingkatkan, batasannya pun bebas sebebas seperti kelas free for all (FFA), tapi untuk harian baiknya dikejar juga sisi kenyamanannya, apalagi jika motor semata wayang alias cuma satu-satunya, fungsinya sebagai alat transportasi wajib terpenuhi.

Upgrade performa alias ubahan yang diterapkan jangan terlampau ekstrim, cukup memaksimalkan asupan bahan bakar dan pembuangan gas buang. Sebisa mungkin hindari memodifikasi satu atau beberapa komponen asli, lebih baik mencari part aftermarket untuk menggantikan tugas peranti aslinya.

Peningkatan asupan bahan bakar melalui setting kelistrikan atau ECU (Electronic Control Unit) pada motor injeksi dan juga knalpot adalah yang paling dianjurkan, di pasaran banyak tersedia part aftermarketnya, juga peranti tersebut sifatnya plug ‘n play alias tinggal pasang dan motor langsung naik peformanya, tentu setelah dilakukan beberapa penyesuaian setelan.

Dengan melakukan penggantian komponen-komponen tersebut, jika dilakukan dengan benar dan sesuai maka peforma motor akan lebih baik dibanding sebelumnya. Enaknya ketika akan mengembalikan ke kondisi aslinya, tidak perlu repot dan cenderung tidak perlu mengeluarkan biaya, karena tinggal pasang lagi aslinya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm