onehearth
logo
Rabu, 08 Jul 2020 11:48

CBR Riders Jakarta Gelar Sunmori ke BSD

CBR Riders Jakarta Gelar Sunmori ke BSD

 

Pasca diberlakukannya new normal oleh pemerintah, CBR Riders Club Jakarta atau dikenal dengan nama CBR Riders Jakarta melepaskan rasa ridunya akan riding bersama-sama.

Selama kurang lebih tiga bulan tidak pernah melakukan kegiatan riding bersama-sama, akhirnya mereka melepaskan kerinduan dengan menggelar Sunmori meski hanya melakukan rolling city menuju BSD Serpong, Tangerang, Minggu (28/6).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Munir, Humas CBR Riders Jakarta selaku panitia pelaksana acara ini, tujuan dari kegiatan ini adalah ingin melepaskan rasa rindu setelah kurang lebih tiga bulan tidak pernah motoran Riding lakukan Sunmori didalam kota.

"Alhamdulillah setelah cukup lama kita tidak ketemu dan tidak motoran bareng akhirnya sekarang sejak diberlakukannya new normal kita bisa Riding bersama lagi, tetapi tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan," ujar Bro Munir.

Keseruan dari kebersamaan kegiatan Sunmori perdana CBR Riders Jakarta ini dimulai dari seputar Bulungan, Jakarta Selatan dengan menikmati sarapan bubur ayam sambil menunggu peserta hadir semua.

Dari sini mereka riding menyusuri jalanan Jakarta di minggu pagi menuju BSD Serpong.

Setibanya di lokasi yang dituju, mereka pun lanjutkan kebersamaannya dengan berfoto bersama dan foto selfie yang menjadi khas bikers saat mereka sedang berkumpul.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm