onehearth
logo
Rabu, 23 Nov 2016 11:57

COKLAT (CBR Owner Klaten) Lasanakan Sunmori dan Pelantikan di Gunung Kidul

COKLAT (CBR Owner Klaten) Lasanakan Sunmori dan Pelantikan di Gunung Kidul

Salah satu kegiatan rutin yang menjadi agenda bulanan COKLAT (CBR Owner Klaten) adalah Sunmori (Sunday Morning Riding), bulan ini mereka melaksanakannya pada hari Minggu, 20 November 2016 lalu dengan menyusuri Pantai Selatan mulai dari Pantai Parangtritis, Pantai Ngobaran, Pantai Nguyahan dan Pantai Baron, Gunung Kidul, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 15 orang riding dengan 12 motor tungganganya mengambil titik keberangkatan dari depan Pabrik Gula Gondang Winangun, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah. Sekitar pukul 06.00 WIB mereka memulai perjalanannya menuju Kota Yogyakarta dengan melewati arah Bantul lalu mengambil arah Jalan ke Parangtritis dan disini mereka menyempatkan berhenti untuk istirahat dan menyantap sarapan.

Usai sarapan, sekitar pukul 09.00 WIB rombongan ini lanjut menuju Gunung Kidul, dalam perjalanannya ini mereka sempat berhenti sejenak disekitar daerah Kecamatan Panggang, Kab. Gunung Kidul. Disini mereka memberi kesemptan kepada beberapa peserta yang ingin melatih skill cornering karena lokasi ini memang termasuk aman dan cukup menantang bagi biker penggila tikungan namun tetap memperhitungkan dari segi safety riding dan menghargai pengguna jalan lain.

Setibanya di Pantai Ngobaran lalu ke  Pantai Nguyahan, COKLAT juga melaksanakan pelantikan anggota barunya, yakni Bro Widi #008 dan Bro Ardian #009 ditandai dengan penyerahan sticker NRA secara resmi oleh Bro Adhiya #001, Ketum COKLAT. Setelah pelantikan, sambil beristirahat dan makan siang mereka memanfaatkan untuk berphoto bersama penuh suka cita tentunya.

Dari pantai ini mereka melanjutkan keceriaan hari itu menuju menuju Wonosari, Gunung Kidul dan disini mereka singgah dikediaman Bro Bayu #001, Ketum GRIDS (GunungKidul CBR Riders) . Semangat persaudaraan ala biker sangat kental saat menikmati jamuan dari tuan rumah saat itu, setelah dianggap selesai merekapun melanjutkan perjalanan untuk kembali menuju Klaten.

“Sunmori merupakan acara wajib yang sudah menjadi agenda COKLAT , karena ini adalah wahana atau wadah kita melatih skill touring, seperti menjaga mental dan fisik member serta menerapkan tertib berlalulintas, kemudian perilaku menghormati pengguna jalan lain. Selain itu, Sunmori juga salah satu kegiatan yang bisa dijadikan pelepas kejenuhan setelah menjalankan rutinitas keseharian,” ujar Bro Adhiya #001, Ketum COKLAT.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm