onehearth
logo
Sabtu, 22 Apr 2017 14:15

Ungkapan Rasa Bangga Anggota Komunitas Ikuti CBR250RR Premiere Touring

Ungkapan Rasa Bangga Anggota Komunitas Ikuti CBR250RR Premiere Touring

Para pecinta motor sport Honda ini mengikuti touring bertajuk ‘CBR250RR Premiere Touring’ Jakarta - Puncak Sabtu pekan lalu (15/4/2017). Usung tema ‘It’s Time for Total Control’, touring jarak pendek ini berangkat dari gedung Wahana Artha menuju kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat. Kegiatan ini menggambarkan rasa bangga akan produk sepeda motor sport Honda dua silinder, Honda CBR250RR buatan Indonesia dan pertama di dunia ini.

Kegiatan yang dimotori PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang ini diikuti sekitar 70 peserta, mereka dari beberapa komunitas Honda CBR,  seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR.

“Sebagai produk yang dibuat didalam negeri, kami ingin mengajak para pengguna Honda CBR250RR untuk merasakan performa produk premium ini sekaligus mengenalkan produk kepada masyarakat luas,“ ujar Bro Agus Sigit, Community Development Officer Wahana Honda. Ia menambahkan tidak hanya pengguna Honda CBR250RR, pemilik Honda CBR250R juga dilibatkan agar para pengguna Honda CBR tersebut dapat bertukar pikiran terhadap produk ini.

Sementara itu, Ario Head of Marketing Wahana Honda juga menegaskan pengenalan produk dengan kegiatan touring ini diharapkan mampu meningkatkan jalinan komunikasi antar pemilik Honda CBR.

“Sebagai pemilik World Premiere Super Sport Bike, rasanya tidak berlebihan jika konsumen berhak merasakan bangga dengan produk satu ini. Tidak hanya pengguna Honda CBR, pada kegitan ini kami juga ikut bergabung dengan pengguna merek lain  untuk sekedar bertukar informasi,” ujar Ario.

Bro Shindu, Ketua CBR Riders Jakarta yang mengikuti acara ini juga memberikan tanggapan, “Selain mengetes produk, kami juga membuka diskusi terkait dengan rencana kegiatan lain yang akan dilakukan. Yang terpenting kami bisa berdiskusi berbagai hal tentang Honda CBR250RR yang merupakan salah satu produk yang membanggakan karena diproduksi dan hanya diluncurkan di Indonesia,” ujarnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm