onehearth
logo
Kamis, 04 May 2017 15:20

70 Anggota komunitas CBR Sumbar Ramaikan Premiere Touring CBR250RR

70 Anggota komunitas CBR Sumbar Ramaikan Premiere Touring CBR250RR

PT Menara Agung Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat menggelar Honda CBR250RR Premier Touring bekerja sama dengan komunitas CBR Series Club Sumbar.

Sekitar 70 Anggota komunitas CBR turut meramaikan gelaran touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.

Mengusung tagline “It’s Time for Total Control” Kegiatan touring ini digelar bersamaan dengan event Track Day yang digelar pada 22 April 2017 yang lalu. Pelepasan kegiatan touring ini dipimpin langsung oleh Ricky Indarto Halim selaku Marketing Manager PT Menara Agung menuju kawasan Kelok 9 Kabupaten 50 Kota yang menjadi pilihan untuk diselenggarakannya kegiatan tersebut.

Pelepasan peserta Premiere Touring CBR250RR oleh Bapak Ricky Indarto Marketing Manager PT Menara Agung

“Kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers pecinta motor sport dan komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR250RR.“Terang Ricky Indarto Halim,selaku Marketing Manager PT. Menara Agung.

Ditambahkan Ricky, kami ingin pecinta motor sport dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan konsep Total Control yang menjadi keunggulan  motor All New Honda CBR250RR dan event ini juga bertujuan mempererat jalinan silaturahmi  antara komunitas dengan Main Dealer.

Bima Afasli Ketua Umum CBR  Series  Club Sumbar mengatakan “Kami sangat menantikan kegiatan Honda CBR250RR Premier Touring. Dengan diadakannya kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik sesama anggota komunitas dan Main Dealer.”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Honda All New CBR250RR mengusung mesin 249,7cc , 4-stroke, 2-silinder , 8 valve dan menggunakan radiator yang dilengkapi kipas elektrik. Tenaga yang dihasilkan 36,8 ps pada 12.500 rpm dan torsi 22,5 nm pada 10.500 rpm yang disalurkan melalui sistem transmisi manual enam percepatan.

Harga OTR Honda All New CBR250RR yang diberlakukan di wilayah Sumatera Barat adalah mulai dari 63,8 juta untuk tipe standard dan mulai 70,4 juta untuk tipe ABS dengan tiga warna pilihan seperti Matte Gunpowder Black Metallic, Anchor Grey Metallic dan Honda Racing Red.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm