onehearth
logo
Rabu, 24 Jan 2018 20:06

Usung Misi Born To Ride, Tiga Klub Anggota AHC Riding To Kilometer 0 Sabang

Usung Misi Born To Ride, Tiga Klub Anggota AHC Riding To Kilometer 0 Sabang

Memanfaatkan liburan akhir tahun lalu, sebanyak 9 biker dari 3 klub penunggang Honda CBR yang bernaung dalam wadah Asosiasi Honda CBR (AHC) menjalankan misi ‘Born To Ride’, yakni mengexplore keindahan alam Indonesia, khususnya di Sumatera sekaligus menjalin silaturahmi sesama biker selama perjalanannnya.

Mereka yang riding ke Tugu Kilometer 0 Indonesia Sabang, Aceh adalah Bro Derren, Bro Sukri, Bro Mansyur dan Bro Ridwan dari Bekasi Riders Club Bekasi, kemudian Bro Yusuf, Bro Jefry, Bro Niko dan Bro Kamal dari CBR Owner (CROW) Tangerang lalu Bro Aldo dari CBR Rider Owner Serang (CRON’S).

Tim dari CBR Riders Bekasi mengawali keberangkatannya dari Alfamidi Tol Timur pada tanggal 23 Desember 2017 sekitar pukul 22.00 WIB yang dilepas anggota dan para pengurusnya.  Kemudian mereka riding ke Serang, Banten lokasi tikum kedua untuk  bergabung dengan tim dari CROW Tangerang dan CRON’S. Dari lokasi kopdar CRON’S rombongan ini melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Merak. 

Setelah mendarat di Lampung sekitar pukul 06.00 WIB, rombongan dipimpin Bro Derren selaku Road Captain (RC) memulai perjalanan melintasi Pulau Sumatera. Dari Lampung Bro Derren mengambil rute Baturaja - Muara Enim – Lahat- Lubuk Linggau - Muaro Bungo – Sawahlunto – Sijunjung – Solok – Bukittinggi.

Dari Bukittinggi berganti Bro Yusuf sebagai RC sampai Aceh, dari sini Bro Yusuf mengambil jalur degan rute Padang Sidempuan – Siborongborong – Parapat (Danau Toba) - Pematang Siantar - Tebing Tinggi - Lubuk Pakam – Medan - Kuala Simpang – Lhoksukon – Lhokseumawe - Banda Aceh hingga tiba di Sabang (Pulau Weh) pada tanggal 31 Desember 2017.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm